Seleb Indonesia

Alhamdulillah, Soraya Larasati Melahirkan Putera Kedua di Bulan Ramadhan

Oleh -

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kebahagiaan tengah dirasakan keluarga kecil artis cantik Soraya Larasati. Istri dari Doni Amaldi ini dikabarkan telah melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 5 Juni 2017 malam di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta.

Bayi yang dilahirkan secara caesar dengan berat 3,2 kilo dan panjang 49 cm itu diberi nama  Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Sebelumnya, Soraya dan Doni menikah pada tahun 2012. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putera bernama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman yang juga lahir secara caesar tanggal 19 Mei 2013 lalu.

Kabar kelahiran putera keduanya diumumkan Laras melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa foto saat dirinya baru saja melahirkan beserta potret sang buah hati. Wanita berusia 30 tahun ini kemudian menuliskan harapan sekaligus beberapa informasi mengenai baby Dzaka.

“Amanahku yang baru dari Allah SWT … semoga selalu bisa membimbing dan menjaga titipanNya ini di koridorMu ya Allah… 🙏🙏🙏
.
📆 5 juni 2017
.
3204 gr / 49 cm
.
👶🏻: Dzaka Rajendra Ismail Amaldi
. @daffadzaka197,” tulis pemain sinetron ‘Kisah Kasih di Sekolah’ ini.

Postingan Laras itu lantas disambut gembira oleh para netizen. Ucapan selamat pun membanjiri akun sosmednya.

@oamelia4 “Selamat mba @sorayalarasat1 Moga ananda jd ank yg sholeh,sehat2 selalu dan akn slalu menjadi kebanggan ke dua ortunya…Amiinn..

@evy_bachtiar “Selamat ya mbk..semoga jadi anak yg sholeh dan bs membanggakan org tuanya nti Insyaallah

@chyntiaarkello “Allhamdulilah congrats cici and family… smoga menjd anak yg soleh dan menjd kebanggan klrg amien2 Yra

@yntee “Selamat ya @sorayalarasat1 dan suami..atas kelahiran putra keduanya semoga menjadi anak yg soleh,berbakti kepada kedua org tua, pinter, sayang keluarga., hebat loh mommy ini baru berapa hari lalu ketemu dibintaro plaza ee skrang uda lahiran.. sehat terus ya mom..

@ayuwisesa “Congratulation ka @sorayalarasat1…alhamdulillah persalinannya lancar sehat terus yah buat bunda n dedenya

Wah, selamat kepada Soraya dan Doni atas kelahiran putera keduanya. Rumah pasti makin ramai karena sekarang sudah ada 2 jagoan di sana. Semoga sehat selalu bunda dan babynya.

  Prev

Apakah Kamu Setuju?