Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Soraya Abdullah dan Indra Brugmann Yang Penuh Liku

Oleh -

Kabar pernikahan antara Soraya Abdullah dan Indra Lesmana Brugmann beberapa hari ini masih ramai dibicarakan. Keduanya sama-sama tertutup untuk membeberkan berita baik tersebut kepada media.

Berbicara mengenai dua pesinetron ini, Indra dan Aya memang pernah mengalami kegagalan dalam asmara. Indra yang berulang kali menjalani hubungan dengan pasangannya, namun gagal sebelum pernikahan. Sementara Aya harus menerima nasib sebagai istri yang digugat oleh suaminya. Nah untuk mengetahui lika-liku perjalanan cinta Indra dan Aya, berikut ini ulasannya.

Indra Digosipkan Suka Sesama Jenis, Sementara Aya Diduga Berpacaran Dengan Teroris

Aktor ganteng yang lahir di Tasikmalaya ini memang dekat dengan banyak wanita cantik. Bahkan ia pernah menjalin hubugan manis dengan artis, Dhini Aminarti. Namun, kisah asmaranya gagal sebelum sampai di pelaminan. Kandasnya hubungan tersebut menyebabkan Indra digosipkan menyukai sesama jenis.

Sama-sama pernah kegagalan dalam menjalin hubungan asmara
Sama-sama pernah kegagalan dalam menjalin hubungan asmara [via Instagram]
Berbeda dengan Indra, Aya menjalani hidup dengan seorang pria Bali selama 2,5 tahun. Sayang, suaminya memutuskan cerai di saat namanya dikenal banyak orang. Sempat lama menjadi janda, wanita yang kini memutuskan bercadar ini diduga menjalin hubungan khusus dengan tersangka teroris, Mohammad Jibril.

Bersahabat dan Berteman Baik Setelah Menjadi Rekan di Tempat Kerja

Karena sama-sama berada di bidang hiburan tak heran jika Aya dan Indra sudah lama kenal. Bahkan sekitar tahun 2001, keduanya terlibat dalam produksi sinetron striping berjudul Terpikat bersama dengan Wulan Guritno. Dari produksi sinetron tersebut keduanya bersahabat dan berteman baik.

Bersahabat dan berteman baik setelah menjadi rekan di tempat kerja
Bersahabat dan berteman baik setelah menjadi rekan di tempat kerja [via instagram]
Keduanya bersama dengan pesinetron yang terlibat dalam produksi Terpikat juga sering reuni bersama untuk sekedar bercerita dan bertukar pikiran. Dan mungkin dari sinilah Aya dan Indra mulai dekat dan akhirnya timbul benih-benih cinta antara keduanya.

Foto Anak Aya Bersama Dengan Indra

Setelah sekian lama tak pernah terdengar suaranya, tiba-tiba beredar foto Indra bersama dengan anak perempuan dengan mengenakan gamis beserta cadar. Foto tersebut sempat menghebohkan media karena sebelumnya Indra sempat berfoto dengan seorang wanita yang juga mengenakan cadar.

Indra foto bersama dengan anak Aya
Indra foto bersama dengan anak Aya [via instagram]
Tak lama foto tersebut beredar, akhirnya terkuak bahwa gadis kecil yang berfoto dengan mimik lucu bersama Indra adalah anak perempuan dari Aya. Fakta tersebut akhirnya menunjukkan bahwa selama ini keduanya telah menjalin hubungan.

Indra Mengaku Hanya Sebagai Teman dan Partner Bisnis

Memanasnya pemberitaan di media membuat Indra akhirnya angkat bicara. Indra membenarkan bahwa dalam foto tersebut adalah rekan kerjanya dalam sinerton beberapa tahun lalu. Namun ia menampik kabar bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Aya.

Indra Mengaku Hanya Sebagai Teman dan Partner Bisnis
Indra Mengaku Hanya Sebagai Teman dan Partner Bisnis

‘Sama Soraya temenan aja’  jelasnya pada media beberapa waktu lalu. Indra juga mengatakan bahwa kedekatannya dengan wanita dua anak ini hanya karena bisnis jilbab yang ia tekuni. Ia mengaku respek dengan perubahan Aya yang kini bercadar.

Sahabat dan Partner Bisnis Yang Bertagar Halal

Kendati ingin menyembunyikan hubungan tersebut, akhirnya baik Aya maupun Indra kini sudah berani mengunggah foto mesranya. Dari salah satu foto yang diunggah Indra dalam akun Instagramnya, nampak Aya menggandeng tangan Indra.

Sahabat dan Partner Bisnis Yang Bertagar Halal
Sahabat dan Partner Bisnis Yang Bertagar Halal [via instagram]
Tak hanya memegang tangan, Indra juga memberikan tagar #halal dalam foto tersebut. Mungkin lelah dengan hubungan yang selalu disembunyikan, sepertinya Indra mengakui bahwa Aya kini telah menjadi wanita halalnya atau istrinya.

Jika Indra yang semakin hari menunjukkan kemesraan dengan wanitanya, Aya sendiri tak banyak bicara dengan hal tersebut. Segala yang ingin ia bicarakan juga sudah disampaikan oleh Indra. Wah, jika benar-benar menikah, selamat ya dan semoga langgeng selalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page