Seleb Indonesia

Soraya Abdullah Sudah 17 Tahun Mengenal Indra L Bruggman

Oleh -

Baru-baru ini dunia hiburan dihebohkan dengan kabar pernikahan aktor Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah. Kabar bermula saat keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan, Soraya memanggil Indra dengan sebutan Abi.

Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman via liputan6
Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman via liputan6

Soraya mengakui pernikahannya dengan Indra sudah berlangsung sejak lama. Soraya justru heran mengapa baru sekarang dipertanyakan. Namun, dia masih bungkam mengenai kapan tepatnya mereka melangsungkan pernikahan. Wanita berusia 37 tahun itu pun mengatakan dirinya mau menerima pinangan Indra karena sudah mengenalnya selama 17 tahun.

“Sebetulnya sudah lama (dekat). Sudah lama dia (Indra) suka posting (foto berdua) di akun Instagramnya, kalau scroll ke bawah bukan kemarin doang. Kemarin hebohnya kenapa sih? Aku nggak punya followers, Instagramku sepi. Gara-gara Ruben kasih selamat,” kata Soraya di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, 17 tahun bukan waktu yang sebentar buat dirinya mengetahui kekurangan dan kelebihan suaminya itu. Wanita yang kini bercadar itu mengaku menikmati proses dari awal perkenalan sampai akhirnya berumah tangga.

“Kami sudah 17 tahun berteman, lama banget. Dari berteman, bersahabat, dekat. Akhirnya sekarang (menikah), mengalir saja. Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya alhamdulillah kalau akhirnya seperti sekarang (menikah). Dia (Indra) juga selalu menguatkan aku kalau aku lagi down,” tuturnya.

Soraya menambahkan Indra merupakan sosok pria yang tegas meskipun usianya lebih muda darinya. Indra juga dekat dengan anak Soraya, mereka akrab semenjak Soraya masih tinggal di Malaysia. “Dia (Indra) lebih dewasa. Sangat jauh lebih dewasa dari saya. Suka senyum ke sini ke situ tapi sebenarnya sangat tegas dan punya prinsip banget,” pujinya.

“Nggak ada sama sekali (kesulitan). (Anak-anak) sudah kenal dari 6 tahun lalu (sama Indra). Semenjak saya tinggal di Malaysia, kalau balik ke Jakarta dan ketemu Indra suka bawa anak-anak. Dari dulu juga sering di upload fotonya. Nggak ada yang ngeh (sadar) aja,” tutupnya.

Kabar pernikahan tersebut juga diungkapkan oleh sahabat mereka Edies Adelia yang ditemui di tempat yang sama. Edies menjelaskan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah sebenarnya sudah lama menikah. “Itu signal (Indra – Soraya) sudah (menikah) beberapa bulan yang lalu. Aya nggak mungkin bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrim,” ujar Edies Adelia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page