Seleb Indonesia

Sophia Latjuba Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Ariel Noah

Oleh -
Sophia Latjuba via tempo
Sophia Latjuba via tempo

Ariel Noah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Rabu (16/9). Pria bernama asli Nazril Irham tersebut mendapat kejutan kue ulang tahun dari wanita yang selama ini masih malu-malu mengakui hubungan asmaranya, Sophia Latjuba. Lewat akun Instagram miliknya, Sophia mengunggah gambar kue tart berhiaskan buah strowberi, pada kepingan cokelatnya terdapat tulisan ‘Happy Birthday Babes’ disertai dengan gambar love.

Meskipun pada keterangan gambar tidak ada nama Ariel, namun para netizen sadar jika kue tersebut ditujukan pada Ariel. “Happy Birtday Babe. Selamat ulang tahun untuk Ariel,” tulis Sophia Latjuba pada keterangan gambar yang berisikan ucapan selamat ulang tahun darinya untuk Ariel Noah.

Sementara itu, Ariel memilih menghabiskan ulang tahunnya yang ke-34 itu dengan bekerja. Dia mengakui hal tersebut di dalam akun Twitter pribadinya. “Maaf susah balesin satu-satu, karena saya musti brkt kerja. Ok hari ini saya kerja 🙂 vocal recording with Iwan Fals, wish me luck,” tulis Ariel.

Karya yang tengah digarapnya dan Iwan Fals itu merupakan album kolaborasi mereka. Ariel pernah menyampaikan bahwa album itu juga digarapnya bersama band-band besar lainnya.
Ini adalah proyek terbaru Noah tanpa Reza, pemain drum mereka yang sudah keluar sejak awal tahun lalu. Uniknya lagu-lagu mereka di album ini bukan lagi tentang cinta.

“Ada D’Masiv, Nidji, Geisha. Lagunya bicara sosial. Lagu bertema sosial semacam ini adalah ciri khas Iwan Fals yang identik dengan penyanyi yang menentang korupsi. Selain temanya, kita juga mengikuti tempo bermusik Iwan Fals. Lagu kita nantinya akan lebih kencang dan cadas. Satu lagu Kang Iwan yang diaransemen ulang dan satu lagi lagu baru,” tuturnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page