Seleb Indonesia

Sophia Latjuba Rayakan Lebaran Bareng Ariel

Oleh -
Sophia Latjuba Rayakan Lebaran Bareng Ariel
Sophia Latjuba Rayakan Lebaran Bareng Ariel via detik

Ada yang berbeda dengan cara Ariel NOAH menghabiskan Hari Raya Idul Fitri di tahun ini. Pasalnya, Sophia Latjuba dan Ariel terlihat merayakan Hari Raya Idul Fitri secara bersama. Melalui akun instagram miliknya, Sophia mengunggah foto-foto kebersamaan dengan Ariel yang berkumpul dengan keluarga besarnya baru-baru ini.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sophia Latjuba itu memperlihatkan Ariel yang dekat lagi dengan Sophia. Ada beberapa foto yang diunggah oleh bintang film ‘Comic 8 : Casino Kings’ tersebut. Di beberapa foto tersebut tampak kedekatan yang terjalin antara Ariel dan keluarga besar Sophie di sana.

Tidak ada wajah canggung, vokalis band pelantun lagu Seperti Kemarin itu terlihat rileks. Ariel santai mengenakan kaos dan kemeja saat berfoto bersama keluarga Sophia Latjuba. Di dalam foto tersebut, Ariel yang mengenakan kemeja biru muda terlihat sumringah berada di tengah keluarga Sophia. Sophia yang mengenakan baju putih pun terlihat senyum bahagia.

Tidak hanya itu, dalam foto itu tampak pula Eva Celia dan Manuela putri Sophia Latjuba dari mantan suaminya Michael Villareal yang terlihat manis mengenakan baju berwarna pink. “Idul Fitri keluarga besar Latjuba,” tulis Sophia Latjuba yang kini telah resmi menjadi mualaf sejak satu tahun lalu sebagai caption dari foto tersebut.

Foto tersebut pun mengundang banyak komentar dari para follower Sophie Latjuba di akun Instagram. ‘Asyik melihat Sophie dan Ariel tersenyum bahagia’, komentar salah satu pemilik akun @roynaldenz.

Sebelumnya Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat dikabarkan jika hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya telah putus setelah beberapa bulan menjalin kisah cinta. Mereka pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik. Namun foto itu seakan menampik kabar miring tersebut. Belum ada keterangan resmi baik dari Ariel maupun Sophia apakah mereka kembali berpacaran. Next

Apakah Kamu Setuju?