Entertainment Seleb Indonesia

Peduli Aceh, Sophia Latjuba dan Eva Celia Lakukan Penggalangan Dana Bantuan

Oleh -

Sosok aktris cantik Sophia Latjuba dan juga putrinya Eva Celia rupanya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Buktinya, baru-baru ini pasangan ibu dan anak ini menggalang dana untuk disumbangan pada korban bencana gempa yang beberapa saat lalu mengguncang Aceh.

Dari postingan Eva Celia, dijelaskan bawa ia dan ibunya akan berangkat ke Aceh pada tanggal 27 Desember ini untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung. Sementara penggalangan dana dilakukan mulai tanggal 9 hingga tanggal 25 Desember mendatang. Eva juga akan memberikan laporan pemasukan dan distribusi donasi secara langsung pada pihak pemberi dan penerima donasi. Eva juga mengaku jika gerakan penggalangan dana tersebut tergerak secara pribadi, ia dan ibunya bukan bagian dari organisasi tertentu.


[Image Source]

Penggalangan dana yang dilakukan Eva melalui sosial media tersebut mendapat sambutan hangat dari para netizen. Tak lama setelah Eva memposting penggalangan dana tersebut, Sophia pun melakukan repost dengan membubuhkan sedikit kalimat tambahan @sophia_latjuba88Aceh needs your help. Eva dan saya akan berangkat ke Aceh tgl 27 Desember untuk mengantarkan bantuan dari teman-teman.

Tak lama berselang, postingan mereka pun dibanjiri oleh komentar antusiasme para followers, seperti komentar dari growlikey Terima kasih @sophia_latjuba88 dan semua yang terlibat atas bantuannya untuk saudara kami yang membutuhkan, dan juga tikkaadee Terimakasih @sophia_latjuba88 dan eva, utk perhatian dan bantuan nya terhadap korban gempa aceh. Semoga bisa ketemu di aceh ya, saya juga tgl 27 kebetulan pulang ke kampung halaman suami di aceh,.. semangat mba sophi ,,

Eva Celia yang wajahnya kerap menjadi model iklan ini berharap jika akan banyak netizen yang tergerak hatinya untuk membantu, juga besar harapan apa yang akan diberikan nanti akan bermanfaat bagi saudara-saudara di tanah Rencong. Next

Apakah Kamu Setuju?