Seleb Indonesia

Sophia Latjuba Dampingi Ariel Noah Konser Di Amerika Serikat

Oleh -

Band Noah kini masih berada di Amerika Serikat dalam rangka konser US Tour 2015. Setelah sukses tampil di dua kota yakni Los Angeles dan Washington DC, Noah pun kembali beraksi menyapa para penggemarnya di New York.

Sophia Latjuba Dan Ariel via liputan6
Sophia Latjuba Dan Ariel via liputan6

Keseruan grup band tersebut dapat dilihat di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba. Aktris cantik itu mengunggah foto Ariel saat tampil menghibur bersama bandnya di New York yang diabadikannya dari jarak tak begitu jauh. Tak ada caption foto yang ditulis wanita berusia 45 tahun itu. Namun, para penggemar dan netizen antusias mengomentari foto tersebut.

Meskipun gambarnya dibuat hitam putih, di foto unggahan Sophia Latjuba itu tampak Ariel mengenakan kaos putih. Sementara Uki, Lukman, dan David terlihat asyik memainkan alat musik mereka. Sementara itu di gambar sebelumnya, ibunda Eva Celia ini memperlihatkan pose cantik di depan patung Liberty. Dia mengenakan jaket kulit dan kacamata hitam.

Bahkan, Sophia juga sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan para istri personel Noah ketika berada di Los Angeles. Sedangkan, Ariel sempat memperlihatkan keseruannya berjalan-jalan menuju patung Liberty. Ariel menunjukkannya melalui sebuah video eksklusif yang diunggahnya melalui akun media sosial pribadinya.

Ariel juga mengunggah foto ketika dirinya tengah berada di kantor baru Twitter, New York, Amerika Serikat. Para netizen pun mendukung hubungan keduanya. “Woww suka bngt mbk sophia ngeposting foto bebeb… ????,” tulis salah satu netizen. “Wouwwwwww teteh geulis jeng aa kasep. ?? ?? love u forever. Ariel & Shopia,” ucap netizen lainnya.

Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah memang makin dekat. Sophie bahkan dikabarkan ikut di dalam rombongan Noah ke New York, Amerika Serikat untuk menemani sang kekasih. Lepas dari hal itu, meskipun terpaut usia cukup jauh, Sophia bahkan terlihat seperti sebaya dengan Ariel meski dirinya sebenarnya sudah berusia kepala empat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page