January 10, 2024

Sophia Latjuba dan Bella Shofie sama-sama digosipkan nikah siri

Sudah bukan rahasia lagi bahwa fenomena nikah siri merupakan hal yang tak asing dilakukan oleh banyak artis tanah air. Sebut saja Mulan Jameela, yang ternyata sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani sejak bertahun-tahun lalu. Ada juga Mayang Sari, yang masih dinikahi Bambang Trihatmojo secara siri. Baik Mulan Jameela, maupun Mayang Sari dikabarkan belum juga meresmikan pernikahannya.

Baru-baru ini, giliran si cantik, Sophia Latjuba yang dikabarkan telah menikah siri dengan kekasihnya, pentolan Noah, Ariel. Tak hanya Sophia, rupanya nama Bella Shofie juga tak ketinggalan diisukan dengan berita yang serupa. Malah, Bella disebut-sebut telah menikah di gereja. Wah, bagaimana sih cerita

1. Sudah 3 Tahun Jalin Kasih

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Tak disangka, sudah tiga tahun berjalan, Sophia Latjuba menjalin kasih dengan frontman dari Noah, yaitu Nazril Ilham yang lebih dikenal dengan nama Ariel. Sejak tercium media, baik Sophia maupun Ariel tak pernah memberikan pengakuan resmi bahwa mereka memang sedang berpacaran. Namun, seiring berjalannya waktu, Sophia Latjuba mulai terbuka dan berani muncul di publik bersama dengan kekasihnya ini. Tak hanya itu, dalam konser Noah, Sophia Latjuba pun sering terlihat menemani sang pujaan hati. Meski beberapa penggemar tak setuju dengan hubungan Ariel dan Sophia, namun banyak juga yang mendukung agar kedua artis kasmaran ini bisa melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

2. Jawaban Ariel Soal Nikah Siri

Sophia Latjuba dikabarkan sudah menikah dengan Ariel
Sophia Latjuba dikabarkan sudah menikah dengan Ariel

Belakangan beredar kabar bahwa pasangan Sophia Latjuba dan Ariel sudah menikah siri. Tak hanya itu, Sophia juga tampak memamerkan cincin di jari manisnya. Netizen langsung beranggapan bahwa cincin tersebut merupakan tanda keseriusan Ariel pada ibunda Eva Celia tersebut. Namun, saat dimintai keterangan atas berita simpang siur mengenai pernikahan sirinya tersebut, Ariel mengelak. “Nah ini nih, pertanyaannya mulai kemana-mana, haha. Enggak benar menikah siri,” jawab mantan kekasih Luna Maya ini. Ariel dan anggota Noah lainnya mengaku sedang fokus di pekerjaan saja. Noah pun kabarnya sedang sibuk menggodok materi untuk album barunya. Wah, ditunggu nih berita baiknya, ya.

3. Bella, Lagi-lagi Dekat dengan Suami Orang

Bella Shofie dan kekasih yang disembunyikan identitasnya
Bella Shofie dan kekasih yang disembunyikan identitasnya

Nama Bella Shofie rasanya tak pernah surut dari pemberitaan. Belum lama menyandang status janda dari perceraiannya Mei 2016 lalu, Bella sudah terlihat menggandeng pria baru. Beberapa pose mesra dirinya dan pasangan pun diunggah Bella di akun Instagram miliknya. Sayangnya, Bella terlihat masih enggan mengungkap identitas sang kekasih. Foto-fotonya pun tak menampakan wajah lengkap pujaan hati Bella Shofie. Siapa yang sangka, tiba-tiba Instagram Bella dibanjiri komentar pedas dari wanita yang mengaku sebagai istri sah Daniel Rigan, lelaki yang berpose mesra dengan artis asuhan Tata Liem ini.

4. Akan Dipolisikan oleh Istri Sah Daniel Rigan

Bella dilabrak istri Daniel Rigan
Bella dilabrak istri Daniel Rigan

Istri Daniel Rigan, Irene mengaku sudah sempat mengajak Bella Shofie untuk bertemu dan berbicara. Irene yang saat itu sedang mengandung anak dari suaminya, Daniel Rigan, dibantu oleh beberapa keluarganya untuk menyerang Bella Shofie di Instagram untuk tak berhubungan lagi dengan suaminya. Tak mendapat tanggapan positif dari Bella Shofie, Irene pun mengambil tindakan hukum. Dengan beberapa bukti terlampir, Irene akhirnya memutuskan untuk melaporkan Bella Shofie pada yang berwajib. Kali ini sepertinya Bella tak bisa mengelak. Bahkan foto laporan medis Bella Shofie dan Daniel Rigan untuk cek lab sperma sebagai suami istri pun beredar luas.

5. Digosipkan Nikah Siri, Bella Ngamuk

Bella ngamuk karena pernikahan siri di gereja
Bella ngamuk karena pernikahan siri di gereja

Tiba-tiba Instagram Bella Shofie dihujani komentar pedas dari netizen yang mempertanyakan kabar pernikahan siri di gereja yang keluar dari mulut anak asuh Tata Liem ini. Pengakuan Bella ini pun langsung mendapat tanggapan keras. Banyak netizen yang merasa geram dan meninggalkan komentar super pedas. Nampaknya Bella pun tak terima dipojokkan dan langsung membalas salah satu komentar dengan tak kalah pedasnya. “Siapa yang bilang saya nikah digereja Ahmad Sahronijangan asal bicara kamu yaa dan fitnah orang!! kamu bilang saya tolol dan diperjelas dengan huruf besarr?? bisa kamu pertanggung jawabkan comment kamu ini di ig saya???? tolong jaga bahasa kamuuu pakai etika berbahasa...@mian_siragi,” tulis Bella Shofie. Loh, nggak akan ada asap kalau tak ada api, kan?

Baca Juga: Dekati Suami Orang Lagi, Kali Ini Bella Shofie Akan Dipolisikan

Wah, ngomongin artis tanah air memang tak ada habisnya, ya. Semoga kabar baik segera kita dengar, baik dari pasangan Ariel dan Sophia Latjuba, juga Bella Shofie mengenai kabar pernikahan sirinya, ya. Bagaimana, ada amin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *