Seleb Indonesia

Rayakan Ultah Mantan Suami, Sophia Latjuba Tetap Ditanyain Kabar Ariel Noah

Oleh -

Sophia Muller atau yang dulu lebih dikenal dengan nama Sophia Latjuba ini memang menjadi artis yang terus hangat diperbincangkan. Selain kegagalan rumah tangga yang pernah ia alami, Sophia Muller menjadi perbincangan hangat setelah diketahui menjalin hubungan dengan vokalis Noah, Nazril Ilham. Padahal waktu itu, bintang ‘Tetangga Masa Gitu?’ ini masih berstatus istri Michael Villareal, lelaki berkewarganegaraan Amerika yang menjadi suami keduanya.

Sophia Muller dalam aplikasi Periscope
Sophia Muller dalam aplikasi Periscope

Kini setelah Sophia resmi bercerai dari Michael, ibunda Eva Celia itu tak lagi malu mengakui bahkan menjawab pertanyaan seputar kekasih barunya itu. Seperti yang terjadi pada Sabtu lalu (26/9), melalui aplikasi Periscope aktris berdarah Jerman Bugis ini berbagi momen special bersama keluarga besarnya. Bukan dalam perayaan Idul Adha, namun acara makan-makan itu merupakan acara ulang tahun Michael, mantan suami Sophia di Jakarta.

Sophia Muller hadiri acara ulang tahun Michael
Sophia Muller hadiri acara ulang tahun Michael

Terlihat dua buah hati Sophia Muller turut hadir meramaikan acara keluarga itu. Sophia yang membawa kamera berkeliling, juga memperlihatkan Michael Villareal yang berada diantara mereka. Yap! Meskipun sudah resmi berpisah sebagai suami istri, hubungan keduanya memang masih terjaga dengan baik. Terbukti dengan acara special yang masih mengundang Sophia dan keluarga di hari bahagia Michael.

Namun dalam video live streaming yang dibagi Sophia, ternyata tak hanya ditanggapi dengan doa dan ucapan selamat penggemar pada Michael yang tengah berulang tahun. Beberapa fans malah bertanya tentang keberadaan pelantun tembang ‘Separuh Aku’, Ariel! Dan tak ada lagi canggung, dengan santai aktris 45 tahun ini pun menjawab pertanyaan tentang kekasih barunya itu.

“Kak Arielnya dimana? Arielnya gak ada, Arielnya lagi di Bandung,” jawab Sophia. “Eva ini disuruh Duet sama Ariel nieh! Okay, Eva nanti boleh duet sama Ariel Noah,” imbuh Sophia menanggapi pertanyaan dalam Periscope.

Lihat videonya di sini:

Hubungan Ariel dan Sophia memang makin lengket seiring waktu. Bahkan tak ada lagi canggung untuk membicarakan sosok Ariel di depan keluarga besarnya, termasuk di depan Eva Celia dan Manuella, dua buah hatinya dari pernikahan terdahulu. Meski belum ada konfirmasi tentang langkah serius yang mungkin akan diambil, namun sejauh ini baik Sophia dan vokalis Noah itu tetap menjaga hubungan baik yang tengah mereka bangun. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page