Seleb Indonesia

Nyetir Sendiri ke Las Vegas, Sophia Latjuba Bareng Ariel?

Oleh -

Makin hari, kemesraan pasangan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba makin terpampang nyata. Sudah tak malu-malu lagi, Ariel dan Sophia semakin terbuka akan hubungan mereka. Terbukti dari seringnya ibu dua anak tersebut mengunggah kebersamaannya dengan Ariel. Tak terkecuali, momen saat Sophia dan Ariel menikmati liburan di New York.

Kabarnya nih, Sophia menemani kegiatan Ariel yang sedang tur di New York dan Los Angeles. Berada di Amerika Serikat, Sophia dan Ariel tak melewatkan kesempatan untuk keliling kota-kota besar di negeri Paman Sam tersebut. Hal ini bisa kalian lihat dari live streaming Periscope Sophia Latjuba yang sedang on the way to Las Vegas.

Tak kalah kekinian, Sophia juga ikutan menyapa fans di Periscope saat dirinya sedang menuju Las Vegas. Mulanya para penggemar meminta Sophia Latjuba segera pulang dan lanjut syuting sitkom. Akan tetapi, banyak fans yang gagal fokus dengan suara pria yang diduga milik Ariel NOAH. Dugaan Sophia bersama Ariel pun mulai meramaikan live streaming tanggal 14 Oktober tersebut.

“Wiww sama Ariel. Ketahuan khass suaranya” tulis salah satu netizen.

” Sama Ariel tuh,” timpal yang lainnya.

Kebersamaan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH juga diunggah di akun instagram. Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh salah satu temannya, ibu Eva Celia tersebut sedang menikmati makan malam bersama Ariel di CUT Beverly Hills yang terletak di Los Angeles. Melihat sang idola sedang jalan-jalan, netter pun beramai-ramai mendoakan agar Sophia dan Ariel langgeng dan segera menikah.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH makan malam di Los Angeles
Sophia Latjuba dan Ariel NOAH makan malam di Los Angeles

“Cepat nikah dong ka Sophia dan ariel,” tulis pemilik akun @julianitem. “Yang langgeng ya mbak Sophia Latjuba mudah2an cepat nikah…ngga sabar pengen lihat Sophia Latjuba bersanding sama Ariel..” sambung netter lainnya.

Sebelumnya, Sophia juga mengunggah foto sang kekasih saat sedang manggung. Dalam postingan Sophia seminggu yang lalu, terlihat mantan kekasih Luna Maya  yang mengenakan kaos putih tersebut sedang menyanyi bersama band NOAH di New York. Tentu, adanya Sophia yang menemani tur NOAH tersebut seakan menunjukkan kekuatan cinta dan kebersamaan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?