Seleb Indonesia

Ini Bukti Bahwa Sophia Latjuba Jodoh Dengan Ariel Noah

Oleh -

Berita Selebritis – Sophiah Latjuba saat ini bagai pelipur lara bagi Ariel. Di segala keadaan baik suka maupun duka, Sophia berusaha selalu ada untuk kekasihnya itu. Begitu juga sebaliknya, Ariel juga menunjukkan cinta kasihnya untuk Sophia. Hal itu terlihat jelas di saat pentolan band Noah itu sedang dirundung perasaan duka karena sang ayah meninggal dunia.

Sophia terlihat menemani Ariel di rumah duka. Kehadirannya tentu juga untuk memberikan dukungan agar Ariel bisa tabah menghadapi cobaan tersebut. Selain itu masih ada beberapa alasan lain yang bisa meyakinkan kita bahwa Sophia Latjuba memang cocok dan mungkin berjodoh dengan Ariel. Berikut ulasan selengkapnya,

1. Sophia Latjuba Menemani Ariel Tour Sampai ke Amerika

Sophia Latjuba dan Ariel
Sophia Latjuba dan Ariel [image source]
Pasca terbebas dari penjara, Ariel kembali terjun ke dunia hiburan dan berkarir bersama bandya yang diganti nama menjadi Noah. Tak butuh waktu lama, Noah dan Ariel kembali meraih kesuksesan dan terbukti kepopulerannya tak lekang meski vokalisnya tersandung kasus hukum. Salah satu bukti keberhasilan Ariel adalah digelarnya “NOAH US TOUR 2015” di Amerika. Dalam gelaran tersebut Sophia dengan setia menemani Ariel.

2. Sudah Bersama Sejak Lama dan Bertahan

Sophia Latjuba dan Ariel [image source]
Sophia Latjuba dan Ariel [image source]
Bukan hanya sukses soal karir, tapi dalam hal percintaan pemilik nama lengkap Nazriel Ilham itu juga bisa dibilang beruntung berhasil meluluhkan Sophia Latjuba. Bahkan keduanya terbukti bukan hanya saling mencintai tapi juga berusaha mempertahankan hubungan. Sehingga meski telah lama berpacaran keduanya masih tetap bersama hingga saat ini.

3. Menjadi Ibu Penuh Kasih Sayang Bagi Alleia Anata Putri Ariel

Alleia dan Sophia Muller
Alleia dan Sophia

Dari pernikahan sebelumnya, Ariel dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Alleia Anata. Putri semata wayang tersebut sudah seperti sebuah sumber semangat tersendiri untuknya. Dan bagi Sophia kehadiran Alleia di tengah-tengah hubungannya dengan Ariel tidak menjadi sebuah masalah. Justru ia menyayangi Alleia seperti anaknya sendiri.

4. Berbaur dengan Keluarga Ariel Noah

Tangis Pecah, Alleia Peluk Erat Shopia Latjuba
Sophia Latjuba [via instagram]
Seseorang yang memutuskan untuk menjalin hubungan asmara tentu juga harus menerima keluarga orang yang disayangi. Hal itu juga dilakukan  oleh Sophia Latjuba, Ia tak hanya menerima Ariel tapi juga keluarganya mulai dari orang tua hingga anaknya. Hal itu terlihat dari foto-foto kebersamaan Sophia dengan keluarga Ariel.

5. Pindah Agama Menjadi Satu Keyakinan Dengan Ariel Noah

Ariel dan Sophia Latjuba
Ariel dan Sophia Latjuba [via instagram]
Saat ini Sophia Latjuba telah memeluk agama Islam. Hal itu diketahui setelah  ia menjalin hubungan dengan Ariel. Meski begitu ia tak mau jika keputusannya untuk pindah agama dikait-kaitkan dengan hubungannya dengan Ariel. “Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini (menjadi mualaf) adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau menikah atau apapun,” kata Shopia Latjuba.

6. Hubungan Ariel dan Sophia Minim Gosip Miring

Sophia Latjuba Ariel [image source]
Sophia Latjuba Ariel [image source]
Tak bisa dipungkiri jika dunia hiburan juga kerap diidentikan dengan dunia gosip dan isu miring. Tapi hal tersebut sepertinya tak terjadi pada hubungan Sophia Latjuba dan Ariel. Selama menjalin hubungan jarang sekali gosip miring menerpa mereka. Hal itu menjadi bukti jika memang mereka serius dengan hubungan mereka saat ini.

7. Tidak Mempermasalahkan Masa Lalu Ariel

Sophia Latjuba via tempo
Sophia Latjuba via tempo

Seperti yang kita ketahui bahwa Ariel pernah mendekam di penjara karena terjerat kasus penyebaran video “panas” dirinya dengan beberapa artis kondang. Namun Sophia tak mempermasalahkan hal itu, ia menerima Ariel apa adanya terlepas dari masa lalu Ariel.

8. Peduli dengan Keluarga Ariel

Sophia Latjuba hadiri pemakaman ayah Ariel [image source]
Sophia Latjuba hadiri pemakaman ayah Ariel [image source]
Kepedulian Sophia terlihat jelas saat ayahanda Ariel meninggal. Ia turut menemani Ariel di rumah duka. Bahkan ia sampai tak kuasa menahan air matanya melihat kekasihnya itu kehilangan sang ayah. Dengan penuh perhatian ia memberikan dukungan agar segenap keluarga Ariel lainnya diberikan ketabahan .

Itulah beberapa alasan kenapa Sophia Latjuba pantas berjodoh dengan Ariel. Namun, semua kembali pada Tuhan yang mengatur jodoh. Semoga hubungan mereka bisa terjalin hingga maut memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page