January 9, 2024
Song Seung Hun Dan Liu Yifei via okezone

Song Seung Hun Dan Liu Yifei via okezone

Song Seung Hun Dan Liu Yifei via okezone
Song Seung Hun Dan Liu Yifei via okezone

Baru-baru ini aktor tampan asal Korea Selatan Song Seung Hun sempat tertangkap kamera sedang berkencan dengan aktris cantik asal Tiongkok Liu Yifei. Akan tetapi, Song Seung Hun sempat menyangkal kabar tersebut hingga akhirnya mengakui semua perasannya itu. Begitu juga dengan Liu Yifei yang membuat pengakuan tentang hubungannya melalui media sosial. Bahkan, Liu mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

Foto tersebut sama dengan foto yang pernah diunggah oleh Song Seung Hun melalui Twitter miliknya pada tahun 2014 lalu, saat keduanya syuting sebuah film di Shanghai. “Meskipun ada yang banyak ingin saya katakan, untuk sekarang saya akan mengupload dua ♥♥, terima kasih semuanya,” tulis Liu Yifei atau akrab disapa Crystal Liu baru-baru ini. Pesan ini muncul sehari setelah agensi Song Seung Hun mengonfirmasi bahwa keduanya resmi berpacaran.

Song Seung Hun dikabarkan jatuh hati dengan Liu Yifei setelah bertemu di lokasi syuting film “The Third Way of Love”. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan mereka telah masuk dalam hubungan serius. Kemesraan Song Seung Hun dan Liu Yifei juga sempat ditunjukkan ketika menjadi model majalah wanita ternama. Dalam foto, Song Seung Hun dan Liu Yifei berpose seperti pasangan pengantin baru.

Song Seung Hun terlihat mengenakan tuksedo putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu sedang menatap tajam ke arah kamera. Sementara itu, Liu Yifei terlihat berbaring di samping Song Seung Hun dengan menggunakan gaun putih berenda dengan aksen bunga, memancarkan wajah bahagia.

Para penggemar juga dikabarkan menyambut baik kisah cinta keduanya. Mereka menyebut Song Seung Hun dan Liu Yifei sebagai pasangan internasional. “Song Seung Hun mempunyai selera yang tinggi jika menyangkut wanita. Dia mendapatkan seorang dewi. Lagipula, Song Seung Hun juga tampan,” tulis salah satu penggemar.

Hubungan asmara Song Seung Hun dan Liu Yifei pun terbongkar setelah foto kencan mereka tersebar di media pada 5 Agustus lalu. Song Seung Hun dan Liu Yifei mulai dekat setelah dipasangkan dalam sebuah film Korea-China berjudul “The Third Way of Love” yang tayang pada awal tahun ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *