Entertainment Kpop relationship

Hari Patah Hati Internasional, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Umumkan Segera Menikah

Oleh -

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kedua artis yang dipertemukan dalam drama hits ‘Descendant of the Sun’ ini akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Berita tersebut diumumkan hari ini, 5 Juli 2017 oleh agensi kedua artis, Blossom Entertainment dan UAA. Mereka menyatakan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang.

Rencananya pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat kedua calon mempelai. Begini bunyi pernyataan selengkapnya dari Blossom Entertainment dan UAA.

“Halo. Ini adalah Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami berterima kasih kepada penggemar Korea dan internasional yang telah menunjukkan banyak perhatian dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain itu, kami akan mengumumkan sebuah kabar penting.

Artis kami, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk menggelar upacara pernikahan pada hari terakhir Oktober 2017, tepatnya pada tanggal 31. Pernikahan diadakan secara private dan hanya akan dihadiri oleh teman dekat dan juga keluarga.”

“Kami mohon untuk memberikan dukungan dan juga cinta bagi hubungan mereka kedepannya. Terima kasih.”

Sayangnya, baik Blossom Entertainment maupun UAA tak menerangkan lebih lanjut perihal kapan tepatnya kedua artis mereka mulai berkencan. Beberapa kabar mengungkapkan bahwa pasangan ini mulai menjalin hubungan spesial sejak tahun 2015 lalu. Dan kini Song Joong Ki telah serius ingin menikah dengan kekasihnya tersebut.

Akibat pemberitaan yang mendadak ini, sebuah isu miring pun mulai beredar. Pasangan yang sering dijuluki Songsong couple ini dirumorkan menikah karena Song Hye Kyo telah berbadan dua. Rumor tersebut lantas ditampik oleh UAA, agensi sang aktris. Mereka menyatakan berita tersebut tidak benar dan Song Hye Kyo tidak sedang hamil.

Dengan adanya kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Jong Ki, maka terbukti sudah kecurigaan para fans selama ini yang berpikir bahwa keduanya tengah menjalin hubungan istimewa pasca beradu akting dalam drama ‘Descendant of the Sun’. Chemistry yang terjalin di antara mereka memang terlihat begitu nyata. Apalagi beberapa waktu lalu Song Jong Ki dan Song Hye Kyo kedapatan berada di Pulau Dewata di waktu yang sama.

Wah, selamat untuk Songsong couple yang akhirnya akan segera melangkah ke pelaminan. Gimana nih menurut kamu dengan beredarnya berita ini? Akankah kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat hari ini menjadi hari patah hati internasional?

  Next

Apakah Kamu Setuju?