Entertainment Kpop

Menyusul Gong Yoo, Kali Ini Giliran Song Jong Ki Liburan Diam-diam Di Bali

Oleh -

Sejak dulu Bali dikenal sebagai salah satu destinasi liburan favorit para artis dari bebagai negara, salah satunya Korea Selatan. Belum lama K Drama mania dihebohkan dengan kedatangan Gong Yoo ke Indonesia, kali ini para penggemar heboh dengan kedatangan bintang Descendants of the Sun, Song Jong Ki ke Bali.

Awalnya berita tentang kedatangan Song Jong Ki ke Pulau Dewata ini hanya isapan jempol belaka, tetapi kemudian beredar sebuah video dimana Song Jong Ki tengah berada di Bandara Internasional Ngurah Rai International, Bali.

Diketahui bahwa Song Jong Ki sengaja menghabiskan waktu di Bali untuk berlibur secara pribadi. Jong Ki tiba di Bali sejak hari Selasa, tanggal 7 Juni lalu dan kembali lagi ke Korea pada tanggal 13 Juni kemarin. Ia menggunakan waktu tujuh hari tersebut untuk benar-benar menikmati keindahan tropical Pulau Dewata.

Dalam video yang beredar tersebut, Jong Ki memakai T shirt, celana, serta topi hitam dengan wajah tertutup masker putih. Ia membawa dua tas besar ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah managernya. Beberapa kali tertangkap kamera dari dekat, Jong Ki seolah mengisyaratkan pada penggemar dengan kedua tangannya agar berhenti mengambil gambarnya.

Meski menolak untuk divideokan, tapi pemeran kapten Yoo Si Jin ini tetap bersikap ramah kepada para penggemarnya. Terlihat Jong Ki menundukkan kepala ketika salah seorang menyapa dengan bahasa Korea. Ia juga meladeni permintaan penggemar yang ingin high five dengan dirinya.

Seolah ingin menghargai privasi sang idola, akun instagram Hallyu Bali sengaja mengupload video-video kedatangan dan kepergian Jong Ki dari Bali usai dirinya kembali di Korea. Ini belajar dari kasus Gong Yoo kemarin yang ingin privasinya dihargai selama berada di Indonesia. Dengan melakukan tindakan ini, maka Jong Ki bisa enjoy menikmati waktu liburannya dan akan semakin banyak artis Korea lain yang datang berlibur ke Bali.

Semoga waktu liburan di Bali menyenangkan ya Oppa! Jangan kapok buat kembali ke Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?