Seleb Indonesia

Meski Tersenggol dari Babak 21 Besar D’Academy 3, Sona Barabai Dapat Jatah Wildcard

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 makin seru aja ya dan nggak terasa sudah memasuki minggu keempat. Di minggu sebelumnya, D’Academy 3 menggelar babak 21 besar untuk menyeleksi mana yang pantas lanjut ke babak selanjutnya dan mana yang harus tersenggol.

Dan peserta yang kemarin malam tersenggol atau tereliminasi adalah Sona yang berasal dari Barabai. Ia kalah saing dengan dua peserta lainnya yang tergabung dalam grup 7 ketika tampil tadi malam. Dua peserta yang berhasil mengalahkan Sona adalah Irsya asal Bandung dan Sofia asal Pinrang.

Sona D'Acdemy 3
Sona D’Acdemy 3

Konser eleminasi D’Academy 3 dibuka dengan penampilan dari Sona. Peserta berwajah cantik itu membawakan lagu berjudul  “Kalimera Athena” untuk penampilan pertama. Sedangkan untuk penampilan kedua, Sona memilih lagu “Bimbang“. Sayang para juri mulai dari Inul Daratista hingga Saipul Jamil nampak kecewa dengan penampilan Sona yang tak lebih baik dari penampilannya di babak sebelumnya.

Peserta kedua yang tampil adalah Irsya. Pria asal Bandung tersebut memilih lagu “Sudah Tahu Aku Miskin” sebagai andalannya. Sedangkan untuk penampilan kedua, Irsya memilih lagu berjudul ”Tak Bosan”. Para juri memberikan pujian untuk Irsya. Hetty Koes Endang mengatakan jika penampilan Irsya kali ini keren.

Sofia asal Pinrang menjadi peserta terakhir yang tampil menutup konser eliminasi D’Academy 3 dengan membawakan lagu berjudul “Payung Hitam” dan “Dua Kursi”. Sebagian juri berpendapat jika penampilan Sofia kurang maksimal. Meski begitu dia mendapat dukungan sms paling banyak dan otomatis Sofia terbebas dari posisi tidak aman. Sedangkan Irsya dan Sona harus menghadapi hasil vote para juri. Dan setelah dilakukan vote, Sonalah yang dinyatakan tersenggol karena mendapat dua lampu merah.

Nah bagi para pendukung Sona jangan kecewa dulu. Karena meski tersenggol, Sona mendapat tiket Wildcard. Artinya Sona masih bisa kembali menjadi peserta D’Academy 3 jika ia bisa memenangkan babak wildcard. Next

Apakah Kamu Setuju?