Seleb Indonesia

Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Soimah Posting Sindiran?

Oleh -

Berita Artis – Setelah penangkapan Saipul Jamil pada tanggal 18 Februari 2016 lalu, tak ada satupun rekan-rekan artis yang menjenguknya di balik jeruji besi. Seperti banyak dari mereka yang masih tak percaya dengan kasus yang sedang menimpa pedangdut ganteng satu ini. Begitu pula dengan rekannya Soimah di Dangdut Academy 3.

Yap, pesinden satu ini masih syock perihal tertangkapnya Saipul karena pencabulan anak remaja di bawah umur. Mengaku syock dan no comment terhadap kasus yang menimpa temannya, Soimah malah hebohkan publik dengan unggah postingan di akun instagramnya. Dalam postingan tersebut, wanita cantik satu ini membuat keterangan yang sepertinya berisi sindiran bagi seseorang. Apakah itu sindiran untuk Saipul Jamil?

Berbuat baik kadang malah menyakitkan,padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya?“. Tulis Soimah dengan mengunggah foto manyun di instagram. Tak lama kemudian, banyak netizen yang menyerbu kolom komentar dari akun ibu satu anak ini. Banyak dari mereka yang mengira bahwa Soimah menulis postingan tersebut hanya untuk menyindir Saipul. Seperti beberapa akun ini.

Sindirian Soimah
Sindirian Soimah [via instagram]
nyinggung bang ipul yhhh@showimah . jgn gtu dong.. sbg tmn hrus sling support , mngkin bng ipul dgn adnya mslh ni bsa mnjdi yg lbih baik lg“. Tulis akun @aldy27. “Gk boleh saling menyindir dan menghakimi org lain, koreksi diri sendiri aj, krn org yg hoby nyinyir n nyindir org lain itu blm tntu jg baik, biasanya lbh buruk ahlak dan kelakuanya dr org yg disindir.Jgn ngerasa plg suci, berbuat baik itu penting, tp jgn ngerasa plg baik… “

“ingat dunia berputar, hr ini tmn kita yg kesandung mslh, mana tau bsk hari kita sendiri yg akan dapat mslh lbh besar… jgn terlalu bnyk komentari org lain, ingat mulutmu harimaumu… pnya mata cukup lihat, pnya telinga cukup dengar, pnya mulut cukup diam utk hal yg tdk pntgā€¦“. Lanjut komentar dari para netizen.

Saipul dan Soimah
Saipul dan Soimah [via instagram]
Dianggap sindir Saipul, Soimah langsung menjawab komentar mereka dengan kalimat bijak. “Eh nyelip,kalo sebel ngapain dia berangkat umroh tak kasih sangu,kalo sebel ngapain tiap sore aku kasih makan buat buka sebelum shoting,kalo sebel ngapain tiap sore dia diruangan aku curhat,apa harus tak ceritain yg sesungguhnya persahabatan kita? Ntar di kira cari muka,sok baik,ini itu…wis ya,jgn pada sok tau…kasihan dia“. Tulis Soimah menanggapi komentar negatif dari netizen.

Sementara itu, pihak keluarga Saipulpun masih tak percaya jika mantan suami Dewi Persik ini melakukan hal tak senonoh tersebut. Kakak dari Saipul Jamil pun juga terus mendukung sang adik dan secepat-cepatnya akan mengeluarkan Saipul dari dalam bui. Lalu bagaimana hasil dari dukungan dari kakak Saipul Jamil ini ya? Next

Apakah Kamu Setuju?