Seleb Indonesia

Setelah Inul, Soimah Jenguk Saipul Jamil Sambil Bawakan Oseng Cumi

Oleh -

Berita Selebritis – Musibah yang menimpa artis dangdut kita, Saipul Jamil ini memang cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, dalam dua bulan di tahun baru 2016 ini sudah tiga artis kita yang terseret kasus pelecehan dan pencabulan. Masyarakat bertanya-bertanya, berikutnya artis siapa lagi yang akan terseret namanya.

Baca Juga : Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Nangis Bareng Inul Daratista

Senin kemarin, tanggal 22 Februari tampak Inul Daratista yang pertama kali menjenguk Saipul Jamil. Dengan membawa dua peti buah jeruk kesukaan Bang Ipul. Selain itu, Inul juga membawakan jengkol. Inul tampak tidak ingin berkomentar banyak ketika ditanya teman-teman media.

Soimah Jenguk Saipul Jamil Bareng Ivan Gunawan dan Nassar
Soimah Jenguk Saipul Jamil Bareng Ivan Gunawan dan Nassar (via Image Source)

Kali ini tampak sahabat-sahabat Saipul Jamil yang lain. Soimah tampak tiba di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, tanggal 23 Februari 2016. Sama seperti Inul Daratista, sebagai sahabat, Soimah juga tahu apa makanan kesukaan Bang Ipul. Soimah mengatakan bahwa ia membawa masakan kesukaan Bang Ipul.

“Bawa oseng cumi, kesukaan Bang Ipul,” ujar Soimah. Soimah juga mengaku bahwa ia memasak sendiri oseng cumi untuk Bang Ipul tersebut. Makanan tersebut dibawanya dengan tas kain. Soimah menyatakan bahwa hari itu Saipul Jamil sedang berpuasa, maka baru sore makanan itu bisa dinikmatinya. “Buat buka. Kan dia suka puasa. Dia suka makan oseng cumi,” jelas Soimah.

Saipul Jamil dan Soimah
Saipul Jamil dan Soimah (via Instagram)

Kunjungan Soimah ini jelas menjawab dugaan masyarakat tentang dugaan postingan Soimah yang menyindir Saipul Jamil. Kunjungan dalam rangka memberi dukungan dan semangat pada Saipul Jamil ini jelas menunjukkan bahwa hubungan Saipul Jamil dengan Soimah masih baik-baik saja. Bagaimana tidak, Soimah bahkan memasak sendiri makanan yang dibawanya untuk Saipul Jamil.

Well, yang namanya sahabat memang tetap ada meskipun kita sedang jatuh. Soimah tidak datang sendiri sore itu. Tampak juga Ivan Gunawan dan Nassar dalam rombongan menjenguk Saipul Jamil Selasa kemarin itu. Lalu, Rina Nose kapan nih? Tunggu pemberitaan selanjutanya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?