Entertainment Seleb Indonesia

Latihan Nyanyi Bareng, Smash Bakal Comeback dan Buat Album Baru?

Oleh -

Boyband dan girlband sempat meramaikan dunia hiburan Indonesia, salah satunya adalah boyband SM*SH. Nama boyband beranggotakan Rangga, Dicky, Morgan, Ilham, Rafael, Reza dan Bisma ini melejit setelah debutnya pada tahun 2010 silam. Bahkan, SM*SH memiliki penggemar yang begitu memuja kehadiran mereka. Penggemar mereka memiliki sebutan smashblast.

Tiga tahun bersinar bersama, salah satu anggota mereka bernama Morgan memutuskan untuk keluar dari SM*SH demi mendalami karirnya di dunia akting dan fokus pendidikan. Setelah sempat menjadi salah satu boyband paling berjaya di Indonesia, kini nama SM*SH sudah jarang terdengar dan tampil di depan layar kaca. Setelah lama tak terdengar, para anggota SM*SH memilih untuk melakukan kegiatannya masing-masing. Mulai dari menjadi DJ, sibuk akting, hingga menjadi fashion designer.

Salah satu anggota SM*SH, Rangga, masih sering menyapa penggemar mereka dengan mengunggah video di akun YouTube-nya melalui vlog. Berisi tentang pekerjaan dan kegiatannya sehari-hari, ternyata banyak juga penggemar yang menginginkan agar Rangga mengunggah video saat bersama dengan para anggota SM*SH yang lain. Tak berapa lama, muncullah sebuah video yang mengagetkan para smashblast. Pasalnya, video berdurasi 18 menit itu berjudul SMASH COMEBACK? Jelas saja hal ini mengundang tanya para penggemar SM*SH, benarkah SM*SH akan comeback?

Dalam video tersebut, Rangga dan anggota SM*SH lainnya terlihat tengah berada di sebuah studio. Walau sudah lama tidak dalam satu projek bersama, mereka berenam masih terlihat kompak dan bercanda penuh tawa. Kemudian mereka melanjutkan latihan dance dan bernyanyi lagu-lagu mereka. Dicky sempat meneriakkan ‘’kita mau comeback!” yang kemudian ditimpali Rangga “album baru!”

Ternyata tak berapa lama, Rangga menjelaskan bahwa SM&SH sedang latihan untuk tampil di salah satu mall di Karawang dalam rangka Tahun Baru Imlek. Saat sampai di Karawang, banyak fans yang sudah menunggu mereka dan meneriakkan nama mereka. Sudah lama vakum, pesona SM*SH masih sama di mata Smashblast.

Setelah selesai tampil di mall Karawang, mereka mengadakan sesi Q&A berasal dari para penggemar mereka. Saat ada salah satu penggemar yang bertanya, kapan SM*SH bisa produktif lagi seperti dulu, mereka kompak meminta doa dari Smashblast untuk kelancaran produksi mereka. Sayangnya, sampai akhir video Rangga mau pun anggota SM*SH yang lain tidak menjelaskan perihal comeback-nya SM*SH. Dicky juga menambahkan agar Smashblast bersabar menunggu kabar comeback-nya SM*SH.

Untuk nonton video lengkapnya, kamu bisa langsung cek video di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=lX8NXVXTN9w Next

Apakah Kamu Setuju?

next page