Seleb Indonesia

Deretan Skandal Ratu Kecantikan Indonesia Paling Heboh Yang Pernah Muncul

Oleh -

Menjadi pusat perhatian dengan ikut serta di ajang kontes kecantikan tentu membuat mereka dituntut untuk menunjukkan perilaku yang patut dicontoh. Mereka harus siap untuk jadi sorotan dan bahan perbincangan publik. Apalagi jika sampai tersandung skandal seperti yang pernah dialami oleh beberapa finalis dan pemenang ajang Ratu Kecantikan Indonesia berikut ini.

Ada yang tersandung korupsi ada juga yang dituding terlibat prostitusi online bahkan sampai skandal hubungan dengan pejabat negeri ini. Siapa saja sih finalis ajang Ratu Kecantikan Indonesia yang tersandung skandal besar? Berikut informasi selengkapnya

1. Puty Revita

Puty Revita adalah finalis Miss Indonesia 2014. Sayanganya Setelah ia mengikuti ajang tersebut namanya terseret kasus prostitusi online bersama dengan artis Nikita Mirzani.  Puty dan Nikita ditangkap di sebuah kamar hotel dan diduga akan melayani pria hidung belang. Berita penangkapan tersebut tentu membuat hoboh masyarakat.

Puty Revita
Puty Revita [image source]
Meski berurusan dengan pihak polisi, namun akhirnya baik Puty Revita maupun Nikita dibebaskan oleh pihak kepoliasn karena ditetapkan sebagai korban perdagangan manusia. Namun skandal yang menimpa Puty tersebut juga membuatnya harus merelakan gelarnya sebagai salah satu finalis Miss Indonesia.

“Yayasan Miss Indonesia selaku pemegang hak cipta dari program ajang pencarian bakat yang bernama Miss Indonesia dengan ini telah mengambil keputusan bahwa Sdri, Puty Revita (selaku finalis Miss Indonesia tahun 2014 yang mewakili provinsi Kalimantan Timur) dikeluarkan dari dalam daftar finalis Miss Indonesia tahun 2014 sejak tanggal surat ini dibuat, dikarenakan sudah tidak sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh Yayasan Miss Indonesia dan Miss Indonesia pada khususnya.” ungkap Ketua Yayasan Miss Indonesia.

2. Angelina Sondakh

Banyak yang kagum pada sosok Angelina Sondakh, pemenang Puteri Indonesi tahun 2001 yang cantik dan anggun apalagi saat ia berhasil menduduki kursi wakil rakyat. Namun siapa sangka jika Angelina Sondakh terseret kasus korupsi dan membuatnya harus menerima hukuman penjara selama 12 tahun.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh [image source]
Angie ditangkap setelah suaminya, Adjie Massaid meninggal dunia. Ia awalnya hanya divonis selama empat tahun penjara. Namun hakim kemudian menambah hukuman Angie menjadi 12 tahun. Hingga saat ini ia masih mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta.

3. Elvira Devinamira

Elvira Devinamira, wanita cantik dan bertalenta yang memenangkan ajang Puteri Indonesia 2014 dan hal itu membuatnya mendapat kesempatan untuk melenggang ke ajang yang lebih bergengsi yaitu Miss Universe. Di saat ia sedang berjuang di ajang kecantikan kelas dunia, Elvira dihempas oleh kabar miring yang menimpa dirinya di Indonesia.

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira [image source]
Ia dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan petinggi KPK, Abraham Samad. Dugaan tersebut mencuat setelah tersebar luas foto-foto mesra mirip Elvira dan sang Ketua KPK. Meski begitu, keaslian foto tersebut masih menjadi perdebatan dan belum jelas asli atau hanya editan.

4. Venna Melinda

Venna Melinda adalah senior Angelina Sondakh, karena wanita yang saat ini aktif di dunia politik ini adalah pemenang Putri Indonesia 1994. Setelah meraih gelar Ratu Kecantikan tersebut, Vena terjun ke dunia hiburan dan membina rumah tangga dengan Ivan Fadilla hingga mereka dikarunia anak.

Venna Melinda
Venna Melinda [image source]
Lama tidak diterpa kabar miring, tiba-tiba muncul skandal tentang kedekatan Vena dengan rekannya sesana anggota DPR. Dugaan tersebut keluar sendiri dari mulut Ivan Fadilla di sidang perceraianya dengan Venna. Meski begitu, dugaan tersebut tak pernah terbukti kebenarannya hingga saat ini.

Itulah beberapa skandal yang menerpa para finalis dan pemenang ajang kecantikan di negeri ini. Sudah sepantasnya para finalis lebih-lebih para pemenang ajang tersebut harus memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Harapannya tidak akan ada lagi skandal-skandal yang menimpa para ratu kecantikan di negeri ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page