January 6, 2024

Kehidupan sebagai seorang pewaris tahta kerajaan memang dibebani dengan tanggung jawab besar. Tak hanya urusan negara, namun juga harus menjaga pencitraan untuk mempertahankan kepercayaan rakyat. Namun bukankah keluarga kerajaan juga manusia? Mereka tak jarang memiliki naluri memberontak dan tak ingin mengikuti aturan kerajaan yang seharusnya mereka jaga.

Baca Juga : Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Jadi Anggota keluarga Cendana

Seperti yang sudah terjadi sejauh ini. Mulai dari perselingkuhan Pangeran Charles hingga aksi nakal Pangeran Harry pun sempat jadi berita yang menghebohkan dunia. Dan berikut selebupdate sajikan rentetan skandal yang pernah menjerat anggota keluarga kerajaan Inggris yang dijamin membuatmu tercengang!

1. Skandal Pangeran Charles dan Tampon

Jika kalian melihat pangeran Charles sedang bersama istri keduanya, Camilla maka kalian wajib tahu skandal yang pernah dibuat pasangan kerajaan Inggris ini. Sebuah skandal besar yang dinamai dengan ‘Camillgate’ aka ‘Tampongate’ ini mengungkap hubungan manis keduanya yang dimulai dejak tahun 1970-an. Padahal disaat itu, baik Pangeran Charles maupun Camilla masih terikat perkawinanan yang sah dengan pasangan mereka.

Sebuah rekaman percakapan antara Pangeran Charles dan Camilla tersebar dan mengungkap jika Prince of Wales ini menginginkan tampon milik Camilla. Tampon sejenis alat serap yang biasa digunakan wanita di masa datang bulan itu sontak jadi hal memalukan yang pernah tercatat dalam sejarah keluarga kerajaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *