Seleb Indonesia

Kedekatan Siti Nurhaliza Dengan Mantan Istri Suaminya, Bikin Terharu

Oleh -

Kisah hidup Siti Nurhaliza memang banyak membuat publik terharu-haru. Bukan hanya kesuksesannya membawa nama Malaysia di kanca internasional, namun juga kisah kehidupannya yang sangat dramatis. Wanita yang dilahirkan oleh seorang penyanyi Melayu ini pernah menjadi bulan-bulanan hampir semua warga Malaysia karena menikah dengan seorang duda.

Bukan hanya soal pernikahannya, Siti juga disebut sebagai wanita perebut suami orang oleh banyak orang. Namun, dengan ketabahan dan kesabaran Siti mampu meluluhkan hati anak-anak tirinya bahkan menjalin hubungan dekat dengan mantan istri suaminya. Lalu seperti apa sih kehidupan Siti hingga bisa dekat dengan mantan istri suami? Berikut uraiannya.

Siti Tetap Berbaik Hati Dicaci Maki Oleh Banyak Orang

Pernikahan Siti dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa (Datuk K) berlangsung meriah pada tanggal 21 Agustus 2006 lalu. Pernikahan tersebut disebut-sebut sebagai pernikahan termewah dan diadakan sebanyak dua kali. Pun mewah, namun ada fakta mengejutkan dalam acara sakral tersebut.

Siti Tetap Berbaik Hati Dicaci Maki Oleh Banyak Orang
Siti Tetap Berbaik Hati Dicaci Maki Oleh Banyak Orang

Yap, Siti ternyata menuai kritikan pedas dari berbagai kalangan. Ia disebut sebagai perempuan perebut suami orang karena menikahi Datuk K yang baru saja melangsung perceraian dengan mantan istrinya, Tengku Zawyah. Pun mendapatkan kecaman dari banyak orang, wanita yang kala itu berusia 27 tahun tetap berbaik hati kepada Tengku Zawyah dan bersabar hingga kasus mulai surut.

Dekati Anak Tiri Yang Sempat Menolaknya

Fakta lain dibalik pernikahan Siti dengan Datuk beberapa tahun lalu ternyata tak didatangi oleh anak-anak tirinya. Yap, keempat putra dari Datuk yaitu Muhammad Anas Zawawi, Muhammad Adib, Muhammad Asyraf dan Muhammad Aarief sama sekali tak terlihat dalam acara sakral tersebut. Ketidakhadiran dari keempat anak Datuk K tersebut semakin menguatkan bahwa Siti tak mendapatkan restu.

Dekati Anak Tiri Yang Sempat Menolaknya
Dekati Anak Tiri Yang Sempat Menolaknya

Berbalik dengan kehidupannya Siti beberapa tahun lalu, kini ia sudah bisa merangkul semua anggota keluarga suaminya. Keempat dari anak Datukpun terlihat sangat akrab dengan pelantun tembang cindai ini. Kabarnya, keempat anak tiri Siti ini luluh setelah melihat dirinya menjaga dan merawat Datuk yang pernah terbaring sakit dan tidur di ranjang selama 4 bulan. Bahkan kala itu Siti sempat vakum dalam berkarier dan lebih memilih menjaga suaminya.

Sering Adakan Acara Keluarga Dengan Tengku Zawyah

Tak hanya anak-anaknya saja yang kini  dekat dengan Siti, Tengku Zawyah juga sering menampakkan dirinya menjadi sosok teman baik bagi Siti. Keduanya kerab tampil menghadiri beberapa acara bersama-sama. Tak heran, publikpun heboh dan merasa bangga jika keduanya bisa akrab layaknya seorang sahabat karib.

Sering Adakan Acara Keluarga Dengan Tengku Zawyah
Sering Adakan Acara Keluarga Dengan Tengku Zawyah

Tak hanya itu, baik Siti maupun Tengku Zawyah sering mengadakan acara keluarga untuk menjaga silaturrohmi. Terkadangn mereka juga menyempatkan mengunggah foto kebersamaan. Seperti foto di atas, saat keduanya melakukan kunjungan keluarga ke rumah sang mantu (Tya Arifin) di Palembang.

Bukan hal muda bagi seorang istri menjaga baik hubungan dengan sang mantan istri suaminya. Apalagi bagi mereka yang dianggap sebagai orang ketiga ataupun perusak rumah tangga. Namun lihatlah sosok Siti Nurhaliza, ia tetap sabar untuk dapat menjalin hubungan baik dengan anggota keluarga sang suami. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page