Seleb Indonesia

Potret Hangat Siti Nurhaliza Berdampingan dengan Suami dan Mantan Istri Suaminya

Oleh -

Siapa bilang, seorang wanita tidak bisa akrab dengan mantan istri suaminya? Meski kerap mendapat komentar miring, Ashanty dan Krisdayanti telah membuktikan jika mereka bisa akrab satu sama lain.

Demikian juga dengan penyanyi cantik Siti Nurhaliza yang kerap berdampingan dengan Datuk Khalid Muhammed atau Datuk K dan mantan istri suaminya, Tengku Zawyah Tengku Izham.

1. Momen Lamaran Anak

Belum lama ini, anak tiri Siti Nurhaliza melangsungkan acara lamaran dengan pesinetron cantik Tya Arifin yang digelar di Palembang. Asyraf Khalid mengajak serta Siti Nurhaliza, orang tua kandung serta keluarga besarnya mendatangi kediaman Tya Arifin. Tak nanggung-nanggung, Siti bahkan menandai akun instagram milik mantan istri suaminya dalam foto lamaran anak tirinya.

Momen lamaran anak tiri Siti Nurhaliza
Momen lamaran anak tiri Siti Nurhaliza [via instagram]
“Love this pic!!Kami bersatu erat membawa hajat..Alhamdullillah, semuanya lancar penuh beradat .. #lamaran #ApTya #palembang @asyrafkhalid @tyaarifinnw @teezac @adib_khalid,” tulis caption Siti Nurhaliza seraya menyertakan akun instagram Zawyah dan anak-anak tirinya.

2. Membaur Satu Sama Lain

Masih dalam momen lamaran Asyraf dan Tya, Siti dan Zawyah terlihat foto barengan keluarga besar. Melupakan status, pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut dan Zawyah ternyata bisa membaur satu sama lain tanpa memandang Zawyah yang merupakan bekas istri suaminya.

Saling membaur satu dama lain
Saling membaur satu dama lain

Kali ini fokus bukan pada ucapan terima kasih keluarga Datuk K kepada keluarga Tya Arifin melainkan keakraban Siti Nurhaliza dan Tengku Zawyah yang begitu hangat dan sudah seperti saudara.

3. Rangkul Hangat Tengku Zawyah

Keakraban mereka tak hanya terlihat saat momen lamaran Asyraf Khalid dan Tya Arifin. Bahkan tak jarang pula Siti Nurhaliza dan Zawyah beserta keluarga lainnya menikmati momen kebersamaan mereka. Salah satunya foto mereka saat di Jembatan Ampera Palembang.

Siti Nurhaliza terlihat merangkul hangat Tengku Zawyah
Siti Nurhaliza terlihat merangkul hangat Tengku Zawyah

Dalam foto tersebut, Siti Nurhaliza terlihat merangkul hangat Tengku Zawyah yang berdiri tepat di sampingnya. Karena usia keduanya yang berbeda jauh, ada yang bilang jika Siti Nurhaliza dan Tengku Zawyah seperti ibu dan anak.

4. Rayakan Lebaran Bareng

Kerennya lagi, Tengku Zawyah dan Datuk K yang sama-sama sudah memiliki keluarga baru bisa merasakan indahnya merayakan lebaran bareng. Datuk K mengajak serta Siti Nurhaliza dan semua anak-anaknya, begitu pula dengan Tengku Zawyah bersama anak dan suami barunya.

Siti Nurhaliza dan Tengku Zawyah rayakan lebaran bareng
Siti Nurhaliza dan Tengku Zawyah rayakan lebaran bareng

Kebersamaan tersebut sukses membuat banyak orang terharu. “Bila kita jaga hubungan kita dengan Allah, InshaAllah Allah akan jaga hubungan kita dengan sesama manusia. And Im happy for this beautiful family,” tulis caption di akun instagram fans Siti Nurhaliza.

Jarang-jarang lho, ada wanita yang bisa akrab dengan mantan istri suaminya seperti kedekatan Siti Nurhaliza dan Tengku Zawyah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page