January 4, 2024
Siti Badriah Dan James Thomas via liputan6

Siti Badriah Dan James Thomas via liputan6

Siti Badriah Dan James Thomas via liputan6
Siti Badriah Dan James Thomas via liputan6

Belakangan ini publik dikejutkan dengan kedekatan yang terjalin diantara penyanyi dangdut Siti Badriah dan pesinetron berwajah bule James Thomas. Hal ini bermula saat Siti Badriah sering kali memamerkan foto-foto kemesraan dengan James Thomas di Instagram miliknya. Dia pun tak menyangka bahwa beberapa foto yang diunggahnya tersebut kini menjadi ramai komentar, baik yang mendukung maupun menghujat.

Perempuan yang kerap disapa Sibad itu mengungkapkan awal mula dirinya bisa mengenal James. “Lagi dekat sama cowok bule. Baru temenan. Namanya James. Ketemunya pas ulang tahun temen, dikenalin deh. Dia kebule-bulean orangnya soalnya bapaknya dari Inggris sih,” kata Siti Badriah di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurutnya, dia baru seminggu menjalin kedekatan dengan James. Pelantun lagu Suamiku Kawin Lagi itu juga mengaku bahwa dirinya masih belum meresmikan hubungannya dengan James. “Belum pacaran. Baru seminggu kok. Ya masih TTM-an lah (Teman Tapi Mesra) alias PDKT (pendekatan) hehehe. Tapi beritanya udah heboh, udah rame aja,” imbuhnya.

Siti Badriah mengaku bahwa usianya sama dengan usia James. Karena itulah, selama ini Siti merasakan ada kecocokan dan sangat asyik saat menjalani hubungan. Namun ketika disebut kemantapan untuk pacaran, Siti Badriah belum mau menegaskan lebih lanjut lagi. Namun dirinya pun tak menutup pintu kemungkinan karena menggunakan kata ‘belum jadian’.

Siti Badriah sendiri juga masih belum memperkenalkan James Thomas ke keluarga besarnya. “Ama dia  (James Thomas) emang seumuran lah. Nggak pacaran, belum jadian. Belum, kan baru satu minggu. Beda sama yang dulu, yang lama kan hubungannya cukup lama jadi enak ngenalinnya,” pungkas Siti Badriah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *