March 29, 2024
Siti Badriah

Siti Badriah

Siapa sih yang tak tergila-gila dengan Siti Badriah? Pendangdut ini punya sejuta pesona yang bikin kaum adam bertekuk lutut padanya. Wajahnya cantik jelita, suaranya merdu tak kalah dengan diva dangdut lainnya, apalagi badannya yang aduhai ketika bergoyang.

Baru-baru ini, Siti Badriah kembali hebohkan jagad hiburan dengan style baju yang ia gunakan. Bahkan banyak sekali netter yang salah fokus gara-gara penampilannya yang terlalu seksi. Nah, penasaran kan dengan penampilan Siti Badriah yang bikin netter salah fokus ini? Yuk, simak uraiannya berikut ini!

1. Pakai Ripped Jeans yang Belakangan ini Hits Abis

Kombinasi Ripped Jeans dengan Sneaker Ala Sibad
Kombinasi Ripped Jeans dengan Sneaker Ala Sibad [via instagram]
Jeans sudah menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh wanita. Belakangan ini banyak sekali model jeans yang trend dan digemari oleh banyak orang. Salah satunya ripped jeans yang pernah hits di era tahun 70an. Ternyata Siti Badriah atau biasa disapa dengan sebutan Sibad ini juga terkena imbas trends. Ia sering menggunakan model celana jeans satu ini dan memadukan dengan sepatu sneakers.

2. Lebih Santai dan Kekinian, Sibad Sering Manggung Pakai Ripped Jeans

Gak Ribet, Sibad Piilih Jeans Biar Lebih Santai
Gak Ribet, Sibad Piilih Jeans Biar Lebih Santai [via instagram]
Bukan hanya di waktu santai saja, rupanya Sibad juga menggunakan model jeans satu ini ketika manggung. Tak asal pilih, ternyata Sibad memiliki alasan sendiri menggunakan jenis jeans ini. Bisa dibilang, ia lebih nyaman dan santai ketika memakai celana jeans. Apalagi saat ini ripped jeans sedang trends dan ramai digemari oleh banyak orang, sehingga ia terlihat kekinian dengan stylenya satu ini.

3. Ekspos Kaki Seksinya, Makin Seksi kah Si Pendangdut Muda Ini?

Ekspos Kaki Seksinya, Makin Seksi kah Si Pendangdut Muda Ini
Ekspos Kaki Seksinya, Makin Seksi kah Si Pendangdut Muda Ini [via instagram]
Bukan hanya robek di bagian lutut, ternyata Sibad juga sering menggunakan ripped jeans dengan sobekan di area paha. Celana tersebut sudah pasti mengeskpos bagian tubuhnya yang seksi. Tak malu, Sibad malah senang dengan stylenya satu ini. Ia terlihat sangat nyaman memperlihatkan bagian seksi dari tubuhnya. Nah, bagaimana pendapatmu dengan ripped jeans Sibad di atas ini?

4. Bikin Netter Heboh, Sibad Makin Berani Pamer Paha dengan Ripped Jeans

Bikin Netter Heboh, Sibad Pakai Ripped Jeans dengan Kaos Oblong
Bikin Netter Heboh, Sibad Pakai Ripped Jeans dengan Kaos Oblong [via instagram]
Sayang, meski menyukai stylenya, ternyata banyak sekali pro dan kontra yang timbul dari foto-foto Sibad ketika mengenakan ripped jeans. Salah satunya ketika ia berpose cantik sambil mempromosikan kaos oblong di atas. Terlihat jelas jika sobekan celana jeans Sibad terlalu tinggi. Tak hanya itu, bagian lutut hingga paha bagian atas hampir terlihat semua. Dari postingan tersebut, banyak sekali netter yang menyayangkan penampilan pelantun tembang Berondong Tua ini. Meski banyak hujatan, tak sedikit yang menyukai gaya pendangdut satu ini. Bagaimana tidak, mereka dapat melihat paha seksi dari Sibad.

Well, hal tersebutlah yang membuat Sibad menjadi perbincangan banyak orang. Nah, bagaimana pendapatmu dengan penampilan Sibad ketika menggunakan ripped jeans. Makin seksi kah atau kamu punya pendapat lain. Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *