Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Siti Anizah ‘Cinderella’ Jadi Hot Mom Cantik

Oleh -

Berita Artis – Masih ingat dengan artis cantik bernama Siti Anizah? Yap, wanita cantik ini merupakan salah satu artis yang jarang sekali terkena gosip miring. Bahkan kemunculannya sejak tahun 2006 lalu sama sekali tak pernah dinodai dengan sensasi-sensasi buatan yang menguntungkan orang lain.

Anizah sendiri makin terkenal setelah menjadi peran antagonis bersama Cinta Laura dalan sinetron Cinderella. Kinipun Anizah bukan lagi remaja ababil tetapi berubah menjadi sosok dewasa dan juga elegan. Selain itu, Anizah juga berubah jadi hot mom yang super cantik dan awet muda. Lihat saja galeri fotonya berikut ini!

1. Bermula Dari Artis Antagonis di Sinetron Cinderella

Bermula Dari Artis Antagonis di Sinetron Cinderella
Bermula Dari Artis Antagonis di Sinetron Cinderella [image source]
Yap, sinetron yang diperankan oleh Cinta Laura dan Galih Ginanjar pada tahun 2007 lalu juga membuat nama Siti Anizah meroket. Dalam sinteron tersebut, si cantik ini bukan mendapatkan peran protagonis melainkan antagonis bersama dengan Herfizah. Kedua artis ini memerankan tokoh Lala dan Lulu yang suka menyiksa saudara tirinya. Aksi mereka yang benar-benar menghayati membuat sinetron Cinderella disukai oleh para penggila sinetron.

2. Miliki Wajah Cantik dan Lugu, Anizah Malah Sering Dapat Peran Jahat

Miliki Wajah Cantik dan Lugu, Anizah Malah Sering Dapat Peran Jahat
Miliki Wajah Cantik dan Lugu, Anizah Malah Sering Dapat Peran Jahat [via twitter]
Melihat sekilas wajah Anizah, ia lebih cocok sebagai pemeran protagonis. Bagaimana tidak, wajahnya kalah itu sangat lugu dan juga bukan tipe artis yang galak dan judes. Tak heran jika sinetron Dan, Malin Kundang dan beberapa sinetron lainnya membutuhkan dirinya sebagai pemain protagonis. Tapi tidak setelah sinetron Cinderela rampung. Wanita cantik totalitas berperan sebagai antagonis dan sukses curi perhatian dengan predikat barunya tersebut.

3. Melejit Setelah Berpacaran Dengan Galih Ginanjar

Melejit Setelah Berpacaran Dengan Galih Ginanjar
Melejit Setelah Berpacaran Dengan Galih Ginanjar [image soure]
Karier gadis kelahiran Jakarta ini pun makin melejit pasca ia memiliki hubungan dengan pemain utama dalam sinetron Cinderella. Siapa lagi kalau bukan Galih Ginanjar. Menjalin hubungan yang cukup lama membuat kedua artis ini sempat mendapatkan pemberitaan miring. Anizah yang kala itu berbadan gemuk dikira telah hamil dan dinikahi sirih oleh Galih. Gosip tersebut langsung disangkal oleh keduanya.

4. Kasihan, Diputus Kekasih Nikah Dengan Wanita Lain

Kasihan, Diputus Kekasih Nikah Dengan Wanita Lain
Kasihan, Diputus Kekasih Nikah Dengan Wanita Lain [image source]
Sayang, setelah 2 tahun lebih berpacaran Anizah terpaksa putus dengan kekasihnya ini. Kala itu baik Anizah maupun Galih tak mau memberikan klarifikasi, tapi ada kabar bahwa keduanya putus lantaran restu dari orang tua Galih. Belum lama putus dengan Anizah, Galihpun sudah menggandeng artis cantik Fairuz A Rafiq. Bahkan keduanya pun memutuskan menikah tepat pada 5 Maret 2011 lalu.

5. Move On, Anizah Putuskan Menikah Diam-Diam

Move On, Anizah Putuskan Menikah Diam-Diam
Move On, Anizah Putuskan Menikah Diam-Diam [via instagram]
Tak mau berlarut-larut di masa lalu, ternyata Anizah sudah memiliki tambatan hati sebelum mantan kekasihnya menikah. Yap, meski tak gembar gembor Rifky Balweel mengakui bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan Anizah. Sayang, hubungan tersebut akhirnya berakhir. Lama tak ada kabar mengenai kehidupan pribadinya, diam-diam Anizah telah menikah. Bahkan hidupnya kini lebih bahagia dibandingkan rumah tangga mantan kekasihnya.

6. Masih Sibuk Syuting, Anizah Jadi Hot Mom Super Cantik

Masih Sibuk Syuting, Anizah Jadi Hot Mom Super Cantik
Masih Sibuk Syuting, Anizah Jadi Hot Mom Super Cantik [via instagram]
Bukan hanya memiliki kehidupan bahagia dengan suaminnya, pemain dari film Coblos Cinta ini pun terlihat bahagia menjadi hot mom untuk putra tampannya. Meski sibuk dengan urusan keluarga, wanita 26 tahun ini masih belum beranjak untuk meninggalkan dunia hiburan. Bahkan hingga kini Anizah masih sibuk syuting stripping dan juga beberapa judul FTV. Kendati sudah memiliki anak dan berkeluarga, Siti Anizah masih tetap cantik dan awet muda kan?

Nah, begitulah kabar terbaru dari pemain Cinderella yang dulu dikenal paling cerewet ini. Jika dulunya ia lugu dan cantik kini Anizah makin menakjubkan sebagai seorang ibu cantik bagi anaknya. Wah, tak kalah bahagia sama sang mantan sebelah kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]