Entertainment Seleb Indonesia

Ini Nih yang Dilakukan Siswa SMP di Sumba Kalau Ketemu Ashanty

Oleh -

Ketemu selebriti pasti nyenengin, apalagi kalo tinggalnya jauh dari Ibu Kota. Apa sih yang kamu lakuin kalo ketemu selebriti?

Nah, ini nih yang dilakukan siswa-siswa SMP di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Yuk kita simak!

bekerja ditempat yg luar biasa indah,, jatuh cinta sama tempat ini“ kata Ashanty.

Baru-baru ini Ashanty tengah bahagia pasalnya dia sedang berkunjung ke suatu daerah timur di Indonesia. Seperti bulan madu lagi, Ashanty dan Anang Hermansyah melakukan pemotretan berdua. Terlihat Anang Hermansyah sedang bergandengan tangan dengan Ashanty. Selain bersama suami tercintanya, ibu  dari 4 anak ini juga bergaya di tengah padang rumput yang indah di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Tidak hanya itu, penyanyi yang bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini juga berkunjung ke salah satu sekolah di sana. Sekolah yang dikunjungi Ashanty adalah SMP Umalulu Nusa Tenggara Timur. Dalam postingan di Instagram pribadi Ashanty, dia mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya. Terlihat senyum sumringah puluhan siswa-siswa SMP ketika berfoto bersama dengan Ashanty di depan gedung sekolah mereka.

bahagia itu sederhana.. dan membuat kita slalu bersyukur..  #SMPumalulu #sumba #nusatenggaratimur

Tidak ketinggalan, para netizen ikut senang dengan kedatangan Ashanty di Sumba. Seperti yang dituliskan akun @eyonccee_reyno yang menyambut kedatangan Ashanty dengan berkomentar: @ashanty_ash welcome to sumbA bunda ❤❤❤❤  GBU. @eldamboe juga merasa berterima kasih kepada Ashanty dengan menorehkan komentar: Makasih sudah berkunjung ke NTT. Moga membawah kemajuan n perubahan bwt pendidikan di NTT. Rasa bangga juga ditunjukkan @linpurnama06 dengan memberikan komentar: Salut & bangga padaMu @ashanty_ash ,,Welcome to sumbaa .. Semoga betah d sana.

Selain mengunggah foto-fotonya di postingan Instagram, selebriti keturunan Jawa-Arab-Perancis itu juga mengunggah video-video di Insagram Story-nya. Dalam video-video tersebut, menunjukkan serunya puluhan siswa rela berdesak-desakan demi mendapatkan kesempatan berfoto dan meminta tanda tangan artis cantik itu.

Bahkan, bukan hanya siswanya lho, ternyata guru-gurunya pun tak mau kalah ikutan berfoto bersama Ashanty! Sampai terlihat beberapa siswa SMP yang memanjat pohon agar wajahnya dapat tertangkap kamera.

Kalo kamu yang ketemu Ashanty mau gimana? Pastinya mau foto-foto juga kan! Next

Apakah Kamu Setuju?