Seleb Indonesia

Sissy Priscillia Melahirkan Putra Kedua

Oleh -
Sissy Priscillia via viva
Sissy Priscillia via viva

Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar baru saja dikaruniai anak keduanya yang kembali berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang diberi nama Mikkairo Riley Sungkar itu terlahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 52 cm lewat proses caesar di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8) pukul 08.51 WIB.

Sissy bersyukur proses kelahiran berjalan lancar. “Alhamdulillah proses udah direncanakan. Udah sesuai dengan usia kandungan. Sejak masuk (rumah sakit) sampai melahirkan lancar. Keluarnya merah banget sama kayak kakaknya. Jaraknya 1,5 tahun,” ungkap Sissy Priscillia di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8).

Baik Rifat maupun Sissy sama-sama tidak menyangka jika bisa dikaruniai anak kedua dalam jarak waktu yang tidak begitu lama dari anak pertamanya, El Mayka Rifat Sungkar. Saat ini mereka berdua sudah mempunyai dua jagoan di rumah dan akan fokus untuk membesarkan kedua buah hatinya.

“Saat punya Mayka, pengen punya adik. Tapi nggak nyangka dapatnya nggak lama. Tiap kali punya anak harus masuk ke ruang operasi. Saya hanya nunggu di luar. Baik banget jalannya, lancar. Proses caesar cepet. Insya Allah. Ini sudah dua (anak laki-laki). Gedein mereka dulu,” kata Rifat Sungkar.

“Belum (kerepotan) sih kan baru kemarin (lahir). Nggak tega aja sih liat Mayka. Dia masih asi. Dia ngeliat baby nyusu, dia yang nunjuk-nunjuk (jealous). Mau pegang sih, cuma karena kemarin kan masih pakai infus jadi belum berani gendong dia. Lihat adiknya tidur, langsung gantian aja. Tapi kalau adiknya kanan, dia kiri. Selanjutnya belum tahu ya gimana baginya,” sambung Sissy.

Sissy pun sudah memiliki angan-angan untuk masa depan anaknya kelak. Dia tak ingin anak-anaknya menjadi seorang pembalap seperti sang suami. Dia justru menginginkan sang anak jago bermusik. “Serahin ke anak. Selama positif dukung, yang penting anak bisa main musik. Nggak kayak bapaknya (pembalap). Saya suka cowok yang main musik piano dan saxopone. Tapi karena suami jago nyetir, jadi ke anak aja,” ungkap Sissy.

Namun saat ditanya apa arti dibalik nama anaknya, Sissy dan Rifat tidak memiliki arti yang khusus. Baginya apapun nama yang diberi orang tua kepada anaknya pasti baik. Sissy juga tidak terlalu repot saat mencari nama untuk namanya. “Apapun nama artinya baik. Kita suka aja sama nama ini. Untuk artinya nggak ada. Nggak mungkin orangtua ngasih nama nggak baik untuk anak. Ini yang cari nama saya. Karena Rifat kalau ditanya siapa namanya, nggak seru. Pengen nama yang beda aja. Namanya lucu aja. Nggak browsing nama bayi kan banyak banget (dipakai) kalau browsing nama-nama bayi,” pungkas Sissy. Next

Apakah Kamu Setuju?