Entertainment fashion LifeStyle Model relationship Seleb Indonesia

Sisi Lain : Miss Kontroversial, Ini 4 Hal Positif Selebgram Karin ‘Awkarin’ Novilda

Oleh -

Siapa yang tak mengenal sosok selebgram Karin Novilda atau yang akrab dipanggil dengan nama Awkarain? Yah, semenjak kemunculannya di dunia sosial media, Awkarin seketika menarik perhatian publik terhadap dirinya. Beberapa kisah sensasional dirinya pun sempat mewarnai pemberitaan media. Terkait gaya berpacarannya yang dianggap terlalu vulgar, serta gaya hidup Awkarin yang dirasa hedon.

Tak pelak, jika ratusan komentar pedas kerap mendarat dalam kolom komentar akun Instagram resmi miliknya. Pun begitu, Karin juga merupakan manusia dan wanita biasa yang memiliki impian dan juga cita-cita. Tak melulu soal hal buruk, namun Karin juga memiliki sisi positif yang jarang disorot oleh publik loh. Nah, ini nih yang harus kalian tahu atau bahkan bisa dipelajari juga loh, Simak yah!

1. Berhati kuat dan sabar menerima komentar pedas haters

Menjadi sorotan publik serta media dengan apa yang dilakukannya, Karin termasuk sebagai pribadi yang sabar loh. Yah, setiap kali dirinya memposting gaya hidupnya, tak sedikit para netizen yang memberikan komentar buruk serta bernada nyinyir kepada mantan kekasih Gaga Muhammad ini. Walau sempat jengah, kini Karin lebih bersabar dan cuek dalam menghadapi hujatan netizen. Baginya, selama ia tak merugikan siapapun, maka ia bebas untuk menjadi dirinya sendiri.

2. Menjadi selebgram muda dengan penghasilan tertinggi

Berkat kepiawaiannya dalam berbisnis, Karin pun pernah disebut sebagai selebgram dengan penghasilan tertinggi oleh sebuah media. Yah memang bukan hal mengejutkan lagi jika melihat gaya hidup Karin yang sangat mewah dan tidak murah. Tak hanya memiliki berbagai bisnis, namun Karin juga membuka endorse pada Instagramnya dengan bayaran senilai jutaan loh! Memiliki jiwa anak muda banget, tak heran jika Karin juga menjadi sosok inspirasional bagi kawula muda jaman now.

3. Memiliki prestasi dan dinilai sebagai anak pintar

“Tatoan tapi ga pakai narkoba” merupakan jargon Karin yang juga menjadi sebait lirik dalam lagunya bersama Young Lex. Yah, Karin selalu merasa bahwa gaya hidup yang ia jalani adalah gaya hidup remaja pada umumnya, selama itu tidak melakukan hal-hal terlarang. Bahkan, di balik penampilannya yang ‘bad girl’, Karin merupakan seorang wanita cerdas serta berprestasi loh.

Di tahun 2013, sebuah media memberitakan prestasi yang telah diraih oleh Karin. Yap, Karin merupakan lulusan terbaik tingkat SMP di Riau dengan nilai ujian akhir sebesar 37.9! Dan kini, wanita yang memiliki tato pada tubuhnya itu juga mengambil studinya di kampus bergengsi Ibukota, Binus University.

4. Sosok yang baik dan membuka lahan pekerjaan bagi para sahabat

Karin merupakan sahabat yang solid serta loyal kepada teman-teman di sekitarnya. Dan kesuksesannya juga tak bisa lepas dari bantuan para sahabat yang senantiasa berada di sampingnya. Sehingga, semakin sukses Karin, semakin besar juga ia menciptakan lapangan pekerjaan bagi para sahabat yang membantu dirinya di segala hal. Tak heran, jika hingga kini, ratusan sahabat Karin terlihat setia menemani serta membantu selebgram hits ini.

Dari kisah Awkarin, kita bisa belajar, bahwa sesuatu yang nampaknya buruk belum tentu tidak memiliki sisi baik loh. Jadi ada baiknya jika kita membiasakan diri untuk melihat sesuatu tidak dari sebelah mata saja. Nah, untuk Karin, sukses selalu ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page