Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Punya Image Seksi, Begini Kepribadian Ariel Tatum Sesungguhnya, Kamu Pasti Amazing!

Oleh -

Siapa yang nggak kenal Ariel Tatum? Artis cantik satu ini menjadi idola para kaum adam lantaran penampilannya yang identik dengan image seksi. Dengan penampilan yang terlihat lebih dewasa dari umurnya, Ariel juga sudah pernah menjadi salah satu cover majalah dewasa, MAXIM.

Punya image seksi, kebanyakan orang pasti memiliki pandangan negatif tentang kepribadian dan juga pergaulan bintang sinetron Dia Bukan Annaku tersebut. Namun siapa sangka jika ternyata meski kerap berpenampilan seksi, Ariel bukan tipe remaja yang doyan clubbing dan nongkrong seperti kebanyakan artis muda masa kini. Psst! Nggak banyak orang tau, ternyata ini dia 7 kepribadian Ariel Tatum yang sesungguhnya.

1. Nggak suka clubbing atau dunia malam

Liat cewek yang suka pakai baju seksi, pasti kebanyakan berpikir kalau dia juga doyan clubbing. Begitu juga dengan Ariel Tatum, pasti pergaulannya nggak jauh-jauh dari dunia malam. Eits, ternyata persepsi kamu salah loh. Ariel sama sekali nggak suka dengan kegiatan clubbing.

Ia mengungkapkan saat lulus SMA ia pernah mencoba kegiatan tersebut dan menjalin pertemanan dengan remaja masa kini, namun akhirnya ia menyerah karena hal tersebut sama sekali nggak cocok dengan dirinya.

2. Nggak suka nongkrong, lebih suka di rumah

Dalam Instagramnya Ariel bercerita bahwa sesungguhnya ia adalah gadis introvert yang lebih suka menyendiri di rumah. Ariel kurang suka nongkrong, hangout atau chilling bersama teman-teman.

Meski sudah mencoba untuk menjadi remaja kekinian dan menjalani kegiatan tersebut, Ariel merasa sama sekali nggak cocok. Ia lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah dengan tidur atau main piano, tipikal anak rumahan gitu deh.

3. Punya sekolah khusus anak jalanan

Kalau diperhatikan lebih jeli, sebetulnya bisa dibilang Ariel ini adalah gadis berhati lembut yang so sweet banget. Ini terbukti dengan kepedulian Ariel pada anak-anak. Ditengah-tengah kesibukannya menjadi artis, ia menyempatkan diri untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak jalanan.

Kegiatan bertajuk Sekolah Kolong Pelangi ini dilakukan Ariel setiap hari Sabtu dan sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu. Ia bahkan merasa sedih ketika kebanyakan anak didiknya telah tumbuh menjadi remaja.

4. Bergabung dalam organisasi pejuang hak anak

Selain aktif memberikan pendidikan untuk anak jalanan, Ariel juga bergadung dalam Komunitas Anak Negeri yang memperjuangkan hak-hak anak Indonesia. Ia membuat marchendise berupa kaos, mug, dan juga tote bag di platform icreation.co.id untuk dijual pada masyarakat.

Hasil dari penjualan ini nanti akan digunakan untuk donasi bagi anak-anak yang membutuhkan. “Tak ada seorang pun yang menjadi miskin dengan memberi dan berdonasi” pesan Ariel pada para penggemarnya.

5. Kutu buku dan suka menulis puisi

Nggak suka nongkrong, atau clubbing ternyata Ariel lebih suka menikmati waktunya dengan membaca buku. Selama di rumah Ariel lebih suka menghabiskan waktu untuk membaca buku, salah satu jenis buku yang paling ia gemari adalah buku puisi.

Kegemarannya membaca berbagai jenis puisi membuatnya mulai berani untuk menulis puisi sendiri. Tak jarang ia memposting puisi karangannya di Instagram pribadi. Hmmm, puitis juga ya ternyata!

6. Suka melukis sambil mendengarkan lagu

Selain membaca buku dan menulis puisi, Ariel juga suka melukis. Ia mengungkapkan jika sejak kecil kalau ada waktu luang, ia lebih suka di rumah menghabiskan waktu dengan melukis sambil mendengarkan musik jadul. Nggak heran setelah sekian lama nggak menyentuh kanvas dan cat, Aiel merasa sangat senang ketika beberapa hari lalu ia bisa kembali menekuni hobi melukisnya.

7. Jago masak

Menulis, membaca buku, melukis, masih ada satu lagi kegiatan yang disukai Ariel saat menghabiskan waktu di rumah yaitu memasak. Ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam di dapur untuk memasak sembari mendengarkan lagu-lagu jadul tahun 1920 sampai 1980an.

Sebulan yang lalu ia bahkan membuat cake khusus untuk ulang tahun sang ayah hanya dalam waktu 3 jam. “Bikin hazelnut chocolate cake untuk kejutan ayah dalam waktu tiga jam karena aku penguasa dapur,” tulis Ariel dalam fotonya.

Nah, itu tadi 7 sisi lain dari Ariel Tatum yang nggak banyak orang tahu. Ternyata dia wanita idaman pria banget loh karena nggak cuma seksi tapi juga romantis dan jago masak. Dari dia kita bisa belajar bahwa don’t judge a book by it’s cover, karena apa yang ditunjukkan diluar belum tentu sesuai dengan kepribadian sebenarnya bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?