Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Panji Trihatmodjo dan Calon Istri Gelar Siraman

Oleh -

Cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, sempat menjalin asmara dengan beberapa artis Tanah Air, diantaranya adalah Laudya Chintya Bella, Ratna Galih dan Revalina S. Temat. Sayangnya, hubungan dengan para artis tersebut selalu terputus di tengah jalan dan tak ada yang sampai naik ke pelaminan.

Pada tahun 2016, Panji kembali terlihat menggandeng seorang perempuan yang dikabarkan adalah kekasihnya. Bukan dari kalangan artis maupun orang Indonesia, Panji memiliki hubungan spesial dengan seorang bule warga negara asing bernama Varsha Strauss. Keduanya pernah dikabarkan sudah bertunangan bahkan telah menikah, apalagi Varsha sering hadir di acara keluarga Cendana.

Tapi, rumor tersebut terbantahkan setelah beredarnya foto undangan pernikahan Panji dan Varsha di media sosial. Dalam undangan tersebut, keduanya berencana menikah pada 4 Agustus mendatang di Jakarta Selatan. Dua hari sebelum hari pernikahan, tepatnya Kamis (2/8), Panji dan Varsha melakukan prosesi siraman adat Jawa.

Kabar siraman ini diketahui publik dari sejumlah video yang beredar di media sosial, seperti dari akun Instagram dua sepupu Panji, Didit Hediprasetyo dan Wira Ramanto, yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam video tersebut, terlihat kegiatan siraman Panji dan Varsha yang digelar di kediaman keluarga besar Soeharto, Jl. Cendana.

Panji terlihat bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Ia tampak gagah mengenakan beskap abu-abu dan bawahan batik biru dongker lengkap dengan blangkon cokelat. Dengan penuh haru, Panji sungkem meminta doa restu pada kedua orangtuanya.

Wajah bule Varsha tampak semakin ayu dalam balutan kebaya merah muda dengan rambut disanggul sederhana. Ia juga sungkem memohon doa restu dan melalui prosesi siraman. Layaknya siraman adat Jawa, orangtua pihak mempelai perempuan berjualan dawet usai siraman berlangsung.

Tinggal menghitung hari menuju hari pernikahan Panji dan Varsha. Tentunya, keduanya telah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan mereka. Mari kita doakan agar pernikahan mereka berjalan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page