January 4, 2024

Tahun 2016 memang benar-benar tahun untuk Stefan William. Aktor ganteng satu ini cukup berjaya sejak akhir tahun 2015 lalu setelah ia berperan sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan. Aktingnya bersama dengan Natasha Wilona menarik perhatian hingga sinetronnya hampir selalu merajai rating tertinggi.

Bukan kali pertama suami dari Celine Evangelista ini mencuri perhatian. Sejak awal debutnya, ia selalu mencuri perhatian dan fenomenal banget di hati para pecinta sinetron. Nah, untuk sekedar nostalgia, berikut Selebupdate merangkumkan peran Stefan William selama berkarier sebagai pemain sinetron. Penasaran kan? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Yudha di Arti Sahabat

Sinetron pertama yang membuat nama Stefan William mendapatkan perhatian banyak orang adalah Artis Sahabat. Sinetron satu ini diproduksi pada tahun 2010 lalu hingga 2011. Seperti di Anak Jalanan, Stefan juga menjadi pemeran utama yang bernama Yudha. Yudha yang biasa disapa dengan panggilan Pangeran Kodok ini merupakan remaja paling populer di sekolahannya. Ia kaya dan memiliki banyak penggemar. Namun kisah cintanya berakhir di Putri Keong yang tak lain adalah Ajeng (Yuki Kato). Sinetron ini sangat populer di masanya. Saking populernya, Stefan mendapatkan penghargaan atas aktingnya di sinetron Arti Sahabat ini.

2. Ridho, Gol-Gol Fatimah

Setelah Arti Sahabat tamat, lagi Stefan William beradu akting dengan Yuki Kato. Kali ini dalam sinetron Gol-Gol Fatimah yang tayang pada tahun 2011 lalu. Dalam sinetron ini Stefan berperan sebagai Ridho, anak muda yang hobi bermain sepak bola. Siapa sangka sepak bola mempertemukan dirinya dengan Fatimah (Yuki Kato). Hubungan mereka terbilang romantis dan menghadirkan gelak tawa. Sayang, hubungan Fatimah dan Ridho tak direstui oleh orang tua mereka. Hal ini karena orang tua Ridho dan Fatimah ada musuh bebuyutan.

3. Andhika, Aku Suka Dia

Tak lagi dipasangkan dengan Yuki Kato, tetap saja Stefan William mencuri banyak perhatian ketika bermain dalam sinetron Aku Suka Dia. Di sinetron yang tayang pada tahun 2012 ini, Stefan berperan sebagai Andhika, artis beken yang merupakan cucu dari orang ternama. Dalam sinetron ini ia terlibat kisah cinta dengan seorang gadis biasa yang berprofesi sebagai figuran. Kisah cinta mereka bermula ketika gadis bernama Cantik (Audi Marisa) diminta untuk mendekati Andhika agar mendapatkan uang biaya rumah sakit adiknya. Siapa sangka, dari tawaran uang yang menggiur, Cantik benar-benar terpesona dengan Andhika. Nah, sudah pernah nonton sinetron satu ini kan?

4. Adrian, Akibat Pernikahan Dini

Bukan hanya di kehidupan nyatanya, ternyata Stefan juga pernah menikah di usia muda, yaitu 21 tahun. Tentu saja hanya akting ketika ia menjadi pemain utama dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini. Stefan yang berperan sebagai Adrian sendiri memutuskan menikah bukan karena ‘kecelakaan’ tapi lantaran permintaan orang tuanya. Bukan dengan Celine, Stefan menikah dengan Nasya Marcella yang berperan sebagai Dini. Dari karena paksaan, siapa sangka Adrian dan Dini akhirnya jatuh cinta lantaran ikatan mereka sebagai pasangan suami istri.

5. Rayhan, Fortune Cookies

Beberapa tahun tak berakting dengan Yuki Kato, pada tahun 2014 kemarin lagi-lagi Stefan William beradu akting dengan artis cantik tersebut. Yap, Stefan kembali dipertemukan lewat sinetron Fortune Cookies. Stefan yang berperan sebagai Rayhan merupakan sahabat dari Fathin (Yuki Kato). Saking dekatnya, keduanya pun mulai menjalin tali asmara setelah sama-sama duduk di bangku SMA. Seperti sinetron-sinetron sebelumnya, kisah cinta Stefan dan Yuki di sinetron ini dibumbui dengan adegan romantis mereka yang sering membuat baper banyak pecinta sinetron. Termasuk kamu kan?

6. Justin, Siti Bling-bling

Sebelum menjadi Boy di Anak Jalanan, Stefan juga sempat memerankan tokoh Justin di sinetron Siti Bling-bling. Dalam sinetron yang terinspirasi dari serial Hannah Montana ini Stefan harus merelakan peran utama kepada El Rumi. Kendati menjadi pemeran pendukung bernama Justin, Stefan tetap saja menjadi idola. Dalam sinetron tersebut Stefan terlihat tampan menawan dan menjadi rebutan banyak teman-teman wanita di SMA. Nah, tak ketinggalan nonton sinetron ini juga kan?

Yap, itulah peran dari Stefan William selama menjadi pemain sinetron. Belakangan beredar kabar jika Stefan memutuskan mundur dari sinetron yang ia bintangi. Wah, kira-kira peran apalagi yang bakal ia perankan berikutnya ya? Kita tunggu saja kabar baiknya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *