Entertainment Seleb Indonesia

Hits Abis, Ini Alasan Sinetron ‘Orang Ketiga’ Bikin Baper dan Nagih

Oleh -

Para pemirsa layar kaca yang biasanya menggandrungi serial remaja, rupanya kini sedang tertarik dengan sinetron yang diperankan oleh ratu dan raja sinetron tahun 2000an. Berjudul Orang Ketiga, sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis hits lawas seperti Marshanda dan Naysilla Mirdad.

Tayang perdana pada 15 Januari 2018, sinetron garapan SinemArt ini berkisah tentang ‘pelakor’ yang saat ini sedang eksis di mana-mana. Jadi tontonan banyak orang, inilah alasan kenapa ‘Orang Ketiga’ begitu hits.

1 Mengangkat tema yang sedang marak dibicarakan

Bagus tidaknya sebuah sinetron atau film biasanya ditentukan dari tema. Nah, tema yang diangkat dalam sinetron Orang Ketiga ini adalah tentang ‘pelakor’, yang saat ini sedang marak jadi perbincangan publik. Bahkan banyak media yang mengangkat kisah nyata soal pelakor.

Berperan sebagai Yuni, Marshanda adalah pelakor dalam kehidupan rumah tangga Aris (Rionaldo) dan Afifah (Naysilla Mirdad) yang sudah menikah. Lika-liku kehidupan rumah tangga yang dihiasi kehadiran pelakor jadi magnet besar bagi para pecinta sinetron.

2. Ratu dan raja sinetron lawas yang kembali berjaya

Jika kebanyakan sinetron sekarang diperankan oleh bintang-bintang muda pendatang baru, berbeda dengan ‘Orang Ketiga’. Sinetron ini memiliki banyak artis senior seperti Marshanda dan Naysilla Mirdad yang dulu disebut-sebut sebagai ratu sinetron Indonesia.

Mereka dipasangkan oleh Rionaldo dan Samuel Zylgwyn yang juga sudah membintangi puluhan sinetron. Nggak cuma itu, ada juga bintang-bintang FTV lawas seperti Donny Michael, dan Aryani Fitrian. Mereka semua sudah jelas memiliki kualitas akting yang super, sehingga setiap adegan yang diperankan sukses bikin baper dan gemas penonton.

3. Sudut pandang diambil dari berbagai sisi

Lazimnya ‘pelakor’ memang identik dengan stigma negatif. Tapi dalam sinetron ini sang sutradara berusaha untuk mengambil sisi cerita dari berbagai sudut pandang. Bukan hanya dari sudut pandang Afifah (Naysilla Mirdad) sebagai istri tetapu juga dari sudut pandang Yuni (Marshanda) yang jadi selingkuhan Aris.

Di situ digambarkan bahwa Yuni juga merasa bersalah telah jatuh hati pada Aris. Terlebih lagi saat dirinya mengenal istri Aris, ia berusaha mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut. Dari sini sang sutradara ingin menyampaikan bahwa pelakor juga punya perasaan loh!

4. Alur yang nggak mudah ditebak

Sinetron ini punya kejutan-kejutan yang bikin penonton susah nebak alur ceritanya. Contohnya saat kemunculan tokoh antagonis yang diperankan Donny Michael. Mengingatkan kita pada tokoh Misca dalam sinetron legendaris Cinta Fitri.

Akting Donny yang sudah langganan jadi peran antagonis makin bikin penonton jadi ikut geram dong.

Saking hits-nya, sinetron Orang Ketiga yang cuma digemari oleh penonton Indonesia saja, tetapi juga mereka yang dari luar negeri. Beberapa saat lalu, para pemain menerima karangan bunga dari Hong Kong loh! Kamu sendiri suka nggak sih dengan sinetron ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page