Entertainment Film Seleb Indonesia

Main Sinetron Baru Dengan Rezky Aditya, Nostalgia Yuk Dengan 7 Sinetron Nikita Willy yang Bikin Termehek-mehek!

Oleh -

Bicara soal sinetron, pasti nggak bakal lepas dengan nama Nikita Willy. Ratu sinetron 2000-an ini wajahnya nggak pernah absen menghibur pemirsa layar kaca dengan sinetron-sinetron hits-nya. Gadis cantik yang sudah meraup kesuksesan diusia belia ini mampu membuat emosi para penonton naik turun dengan kemampuan aktingnya.

Ingin Merebut Kembali Gelar Ratu Sinetron, Nikita Willy Kembali Main Sinetron Dengan R

Debut sejak tahun 2002, hingga kini sudah tak terhitung berapa jumlah sinetron yang ia bintangi. Sayangnya gadis kelahiran Jakarta tahun 1994 silam ini sempat menghilang sejenak dari layar kaca dan fokus mengurus bisnisnya. Di tahun 2017 ini ia akan kembali mengambil alih title-nya sebagai ratu sinetron dengan bermain dalam sinetron terbaru garapan SinemArt bertajuk Dua Wanita Cantik. Sebelum sinetron tersebut tayang, yuk nostalgia dengan sinetron-sinetron Nikita Willy terdahulu.

1. Safa dan Marwah

Safa dan Marwah adalah sinetron produksi SinemArt pada tahun 2009 – 2010 dengan jumlah 232 episode. Dibintangi oleh Nikita Willy, Risty Tagor, Rionaldo Stockhorst, dan Riza Shahab, sinetron ini berkisah tentang dua orang gadis bernama Safa dan Marwah dengan latar kehidupan berbeda yang ternyata adalah saudara kandung. Saling bersahabat, keduanya sama-sama jatuh cinta dengan pria bernama Adil. Di tahun 2010 hingga 2011, sinetron ini berhasil masuk dalam nominasi Panasonic Gobel Awards.

2. Nikita

Sesuai dengan namanya, di sinetron ini Nikita Willy berperan sebagai Nikita dan dipasangkan dengan Dude Herlino yang kala itu berperan sebagai Dony. Memiliki jumlah 126 episode, ternyata sinetron ini adalah hasil dari adaptasi dari dorama Jepang yang berjudul Tokyo Love Story. Kesuksesan SinemArt memproduksi sinetron ini membuat Nikita Willy dan Dude Herlino menyabet penghargaan sebagai aktris serta aktor terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2010.

3. Putri Yang Ditukar

Bisa dibilang Putri yang Ditukar dalah sinetron Nikita Willy yang paling hitz. Disinilah ia pertama kali dipasangkan oleh Rezky Aditya. Chemistry keduanya sukses membuat pemirsa tersihir dan mengharapkan mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih. Tayang sejak tahun 2010 hingga 2012 dengan jumlah episode mencapai 676, sinetron garapan SinemArt ini berhasil menyabet 12 piala Panasonic Gobel Awards selama dua tahun berturut-turut. Sementara Nikita sendiri membawa pulang 6 piala penghargaan sebagai Artis Synagogue, Bintang Drama Wanita, dan Bintang Televisi.

4. Yusra dan Yumna

Berkat chemistry yang kuat dalam sinetron Putri yang Ditukar, Nikita Willy kembali dipasangkan dengan Rezky Aditya. Di sini Niki dituntut mengambangkan kemampuan aktingnya, karena ia harus berperan menjadi dua tokoh sekaligus, sebagai Yusra dan Yumna. Sinetron ini berkisah tentang Yusra dan Yumma yang merupakan anak kembar dan harus terpisah akibat bencana tsunami. Tayang selama 135 episode, sinetron ini memiliki 6 soundtrack yang dibawakan sendiri oleh Nikita Willy.

5. Surat Kecil Untuk Tuhan The Series

Surat Kecil Untuk Tuhan adalah sebuah sinetron yang tayang pada tahun 2013 dengan jumlah 81 epsiode. Sinetron garapan SinemArt ini adalah adaptasi dari film dengan judul sama yang tayang pada tahun 2011 silam. Lagi-lagi di sini Nikita Willy dipasangkan dengan Rezky Aditya. Niki berperan sebagai Keke semantara Rezky sebagai Orlando.

6. Kau Yang Berasal dari Bintang

Kamu pasti sudah nggak asing dengan judul sinetron ini, karena saat penayangannya dulu sempat menuai kontroversi. Kau Yang Berasal Dari Bintang dianggap menjiplak drama Korea Selatan yang berjudul My Love From Another Star. Pihak SBS Korea merasa keberatan dramanya dijiplak tanpa ijin. Meski sempat diberhentikan penayangannya, sinetron ini kembali ditayangkan pada 4 Juni 2014.

7. Kau Seputih Melati

Sebelumnya, sinetron ini berjudul Perempuan di Pinggir Jalan. Namun sayangnya KPI meminta pihak produksi mengubah judulnya menjadi Kau Seputih Melati. Berkisah tentang Nita (Nikita Willy) yang berprofesi sebagai gadis pelacur kelas atas dengan sikap percaya dirinya, namun hal tersebut sebenarnya hanya bentuk dari upaya untuk menutupi hatinya yang rapuh. Niki dipasangkan oleh Rezky Aditya, sayangnya di tengah jalan peran Rezky digantikan oleh Ammar Zoni.

8. Dua Wanita Cantik

Kamu yang kangen dengan chemistry Nikita Willy dan Rezky Aditya tak perlu khawatir, karena keduanya akah hadir dengan sinetron terbaru bertajuk Dua Wanita Cantik. Sinetron garapan SinemArt ini akan segera tayang mulai 31 Juli mendatang menggantikan slot Berkah Cinta yang baru saja tamat. Belum tayang, sinetron ini sudah mendapat sambutan hangat dari para pemirsa. Rata-rata mereka sudah tak sabar ingin melihat penampilan jahil Rezky dan Nikita sebagai couple.

Kamu sendiri juga nggak sabar bukan dengan sinetron terbaru Nikita Willy dan Rezky Aditya? Semoga bisa meledak seperti sinetron-sinetron sebelumnya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?