Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Dewi Persik Jadi Bunga Desa di Sinetron Terbarunya

Oleh -

Masih ingat dengan pelantun tembang Mimpi Manis? Yap, janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini memang tak pernah terlihat di depan layar kaca beberapa waktu lalu. Dewi seakan menghilang dari dunia hiburan dan nampak tergeser dengan popularitasan penyanyi-penyanyi muda lainnya.

Pun tak pernah terlihat di televisi, siapa sangka jika wanita 30 tahun ini masih banjir tawaran. Ia masih tetap menjalani profesinya sebagai penyanyi dangdut hingga saat ini. Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto yang ia unggah dalam akun instagram pribadinya.

Dewi Persik dan Tim Produksi
Dewi Persik dan Tim Produksi [via instagram]
Tak hanya bernyanyi saja, pemeran tokoh Persik Wulandari dalam film Kutunggu Jandamu ini ternyata tengah sibuk untuk kembali ke dunia akting. Yap, Dewi kini sedang menjalani program sinetron terbaru berjudul Centini Manis yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.

Dalam sinetron tersebut, Dewi memerankan seorang pelayan cantik yang menjadi bunga desa di kampungnya. Ia bercita-cita ingin menjadi penyanyi sukses dan terkenal. Karena keinginannya tersebut, Dewi pergi ke kota dan bekerja sambil mencapai keinginan yang selama ini diharapkannya.

Dewi Persik dan Pemain dari Sinetron Centini
Dewi Persik dan Pemain dari Sinetron Centini [via instagam]
Yang membuat sinetron tersebut adalah kehadiran banyaknya aktor yang ikut bermain. Sebut saja Roy Marten dan Rifky Balwell, keduanya merupakan salah satu orang yang akan bersaing untuk mendapatkan cinta dari Dewi.

Tak hanya itu, kehadiran Sandy Isabella dan juga Minati Atmanegara juga membuat jalan sinetron ini makin seru dan patut untuk di tunggu-tunggu. Selain itu ada Natalie Sarah yang juga turut membuat sinetron ini berwarna.

Well, bukan hanya suara merdunya saja yang ditunggu para penggemar Dewi, namun bakat akting dari wanita cantik satu ini juga ditunggu oleh banyak penggemar sinetron di Indonesia. Penasarankan dengan akting Dewi? Tonton sinetron terbarunya ya. Sukses selalu Dewi. Next

Apakah Kamu Setuju?