Film Seleb Indonesia

10 Potret Stefan William Kembali Jadi Anak Motor di Sinetron Terbarunya, Macho Abis!

Oleh -

Karir Stefan William tahun lalu begitu meroket sejak ia memerankan tokoh ‘Boy’ di sinetron ‘Anak Jalanan’. Sayang karena beberapa hal, sinetron hitz ini harus diakhiri. Sedangkan untuk kamu yang kangen dengan aksi Stefan William dilayar kaca, nggak perlu khawatir lantaran sebentar lagi Stefan akan beraksi kembali sebagai anak motor dalam sinetron yang berjudul ‘Suci Dalam Jiwa’.

Memang, sinetron baru Stefan ini belum diketahui pasti kapan akan tayang. Lantarand alam akun Intagram resmi @sucidalamjiwasctv hanya terdapat keterangan “segera. . .”. Di sinetron terbaru ini Stefan akan beradu akting dengan beberapa nama top yangs udah rajin malang melintang di layar kaca seperti Jessica Mila dan juga aktor veteran, Adjie Pangestu. Seperti apa aksi Stefan di sinetron terbarunya? Berikut beberapa bocoran foto dan scene-nya.

1. Kembali jadi ‘Boy’

Dalam sinetron terbaru ini, Stefan akan kembali memerankan karakter bernama ‘Boy’, sama seperti tokoh yang ia mainkan di ‘Anak Jalanan’. Image ‘Boy’ memang sudah begitu melekat dalam diri cowok kelahiran California ini. Bahkan ketika bertemu dengan para penggemarnya, hingga kini Stefan masih sering dipanggil dengan sebutan ‘Boy’.

2. Move On dari Natasha Wilona, Stefan duet dengan Jessica Mila

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Jika di ‘Anak Jalanan’ Stefan dipasangkan dengan Natasha Wilona, di sinetron terbaru ini ia akan beradu akting dengan Jessica Mila. Jessica sendiri sebelumnya sudah melambung namanya lewat peran yang ia mainkan di ‘Ganteng-ganteng Serigala’ yang juga merupakan salah satu remaja hitz. Selain Jessica, ‘Suci dalam Jiwa’ juga akan diramaikan artis wanita muda lainnya, Audi Marissa dan Prisia Nasution.

3. Jessica Mila ngerock abis dengan Moge-nya

Meski belum ada bocoran mendetail mengenai karakter yang ia mainkan, Jessica Mila sepertinya akan kebagian peran yang cukup menantang. Terlihat dari salah satu bocoran foto di Instagram, yang memperlihatkan ia tengah berpose dengan sebuah motor besar. Sebelumnya, cewek berusia 24 tahun ini juga pernah beradegan laga dengan menggunakan motor di serial ‘GGS Returns’.

4. Stefan akan adu akting juga dengan Audi Marissa

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Stefan juga akan beradu akting dengan aktris muda Audi Marissa. Menurut kabar yang beredar di berbagai media, Audi disebut akan memainkan tokoh utama wanita yang akan bersaing dengan Jessica Mila untuk memperebutkan cinta Stefan.

5. Adegan berkelahi Stefan dan Prisia Nasution

Kabar mengenai keterlibatan Prisia Nasution di ‘Suci dalam Jiwa’ membuat banyak Netizen penasaran. Pasalnya, artis berusia 32 tahun ini sebelumnya identik dengan peran-peran di FTV atau film layar lebar. Kehadiran Prisia tentunya akan semakin menambah seru serial terbaru yang dibintangi Stefan.

6. Artis senior Adjie Pangestu dan Meriam Belina jadi orang tua Stefan

Dua artis senior Meriam Bellina dan Adjie Pangestu akan memerankan orang tua Stefan di serial ini. Meriam Belina konon akan menjadi ibu yang kurang memperhatikan anaknya, sementara Adjie sibuk mengurusi perusahaan keluarga bersama dengan adik Stefan – yang akan diperankan oleh Bryan Domani.

7. Boy kali ini punya adik

Karakter ‘Boy’ kali ini akan memiliki seorang adik, yang akan dimainkan oleh aktor muda Bryan Domani. Bryan dikisahkan bekerja di perusahaan milik sang ayah (Adjie Pangestu), sementara Stefan justru sibuk mengurusi padepokan silat.

8. Stefan sedang berlatih adegan laga

Sama seperti sinetron sebelumnya, disinetron ‘Suci Dalam Jiwa’ Stefan juga akan memainkan beberapa adegan laga. Hal tersebut bukan sesuatu yang asing baginya. Bahkan ketika membintangi film ‘Tiger Boy’, ia memilih melakukan sendiri semua adegan berkelahi, meski akhirnya sempat kena pukul betulan.

9. Stefan berantem juga dengan Bryan Domani

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Jika melihat foto di atas, tokoh yang diperankan Stefan mungkin sedikit kurang akrab dengan adiknya, Bryan Domani. Menurut kabar yang beredar meski keduanya dikisahnya sebagai saudara kandung, Stefan dan Bryan mendapatkan perlakuan berbeda dari orang tua mereka sehingga jadi kurang akur.

Itu tadi sedikit bocoran tentang sinetron baru yang akan diperankan oleh Stefan William. Kira-kira sinetron ini bakal bisa saingin Anak Langit nggak ya? Next

Apakah Kamu Setuju?