Seleb Indonesia

Main Sinetron Perdana, Ayu Ting Ting Akan Beradu Akting dengan Siapa Saja, Sih?

Oleh -

Nama Ayu Ting Ting rasanya selalu bisa menjadi bahan perbincangan yang hangat. Pedangdut muda yang satu ini bisa dibilang termasuk dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas, dengan honor sekali tampilnya mencapai ratusan juta. Tak hanya itu, desas desus mengenai hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina ini membuat nama pelantun lagu Sambalado ini semakin berada di pencarian tertinggi.

Seiring dengan meningkatnya popularitas dari janda Enji dan ibunda dari Bilqis ini, berbagai tawaran pun datang. Ayu Ting Tig akhirnya bisa juga menjajal terjun ke dunia peran. Ayu Ting Ting mendapat kesempatan untuk bermain dalam sinetron, dan langsung sebagai peran utama, lho. Saat ini Ayu Ting Ting sedang dalam proses syuting untuk sinetron yang diberi judul Ayu Anak Depok City. Wah, Ayu akan beradu akting dengan siapa saja, ya?

1. Ayu Ting Ting Berperan Sebagai Dirinya Sendiri

Ayu Ting Ting memang tak mempunyai background ataupun pengalaman untuk berakting. Namun, Ayu berani mengambil kesempatan emas ini untuk melebarkan sayap menjadi seorang aktris. Dalam sinetron Ayu Anak Depok City ini, mama Bilqis tetap berperan sebagai seorang gadis bernama Ayu. Ayu merupakan mahasiswi yang suka banget bernyanyi. Ayu pun bercita-cita bahwa suatu saat bisa menjadi seorang penyanyi terkenal. Namun, rupanya cita-citanya ini tak mendapat dukungan dari sang babe.

2. Si Ganteng, Miqdad

Miqdad jadi pasangan Ayu Ting Ting
Miqdad jadi pasangan Ayu Ting Ting

Rasanya jelas kurang seru jika dalam sinetron tak ada cerita draa atau percintaannya. Pun dalam sinetron Ayu Anak Depok City ini, Ayu akan berpasangan dengan Miqdad, aktor yang lebih dulu dikenal lewat beberapa judul FTV dan juga pernah menjadi Lupus dalam Bangun Lagi Dong Lupus. Miqdad dalam sinetron ini berperan sebagai Andre, kekasih dari Ayu Ting Ting. Sudah tahu kan kalau Ayu merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar fanatik? Karena melihat chemistry Ayu dan Miqdad yang luar biasa dalam cuplikan-cuplikan sinetron ini, maka penggemar fanatik Ayu pun mulai menjodohkan idolanya ini dengan si ganteng, Miqdad.

3. Babe Otis yang Betawi Banget

Otis Pamutih jadi babe Ayu Ting Ting
Otis Pamutih jadi babe Ayu Ting Ting

Para pecinta sinetron dan FTV pasti kenal dengan sosok yang sering memerankan babe-babe Betawi ini. Yap, Otis Pamutih juga bergabung untuk meramaikan sinetron perdana Ayu Ting Ting ini. Babe, ingin anak perempuannya bisa lulus kuliah dan bekerja sebagai PNS. Namun, Ayu sendiri sudah bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Wah, akan sekocak apa ya perdebatan-perdebatan seru antara babe dan anaknya ini? Oh iya, dalam sinetron ini, Ayu akan berperan sebagai anak yang nyablak. Babe dan anak sama-sama Betawi banget, ya.

4. Si Ceriwis, Vega Darwanti

Vega Drwanti jadi nyak Ayu Ting Ting
Vega Drwanti jadi nyak Ayu Ting Ting

Rupanya, kecantikan Ayu dalam sinetron Ayu Anak Depok City ini didapatkan dari sang nyak. Jika babe diperankan sangat apik oleh aktor, Otis Pamutih, maka yang terpilih menjadi nyak adalah Vega Darwanti. Vega mulai dikenal luas saat menjadi co host, mendampingi Tukul dalam acara Empat Mata. Gaya Vega yang lucu dan kocak lah yang membuatnya terpilih untuk menjadi bagian sinetron Ayu ini. Nyak Ayu ini dulunya bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Dan kini ia ingin anaknya lah yang meneruskan cita-citanya tersebut. Ayu Anak Depok City ini memang dibuat menjadi salah satu sinetron bergenre drama komedi. Wah, jadi nggak sabar, ya.

5. Icha Cantik yang Jadi Adik Ayu Ting Ting

Larissa Icha jadi adik Ayu Ting Ting
Larissa Icha jadi adik Ayu Ting Ting

Ternyata, Ayu Ting Ting bukan satu-satunya penyanyi yang terjun dalam sinetron Ayu Anak Depok City. Ada juga Larissa Icha, penyanyi dan juga aktris yang lebih dulu terjun ke dunia peran lewat sinetron laga, Raden Kian Santang. Dalam sinetron Ayu Anak Depok City ini, Larissa berperan sebagai adik dari Ayu. Si cantik ini ternyata diam-diam mengagumi sosok Ayu Ting Ting. Dalam akun Instagramnya, Larissa akhirnya mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bermain dalam satu sinetron dengan idolanya ini. “Akhirnya bisa kerja bareng juga sama the queenn sambalado .. yeayyyyyy😍😻😍😍😍 .. asli sneng banget gak nyangka .. padahal icha lagi kurang fit😭😭😭 .. biasanya dngerin lagunya aja .. skrg bisa jadi adek kaka… 😊😊😍😍” tulis Larissa.

Baca Juga:Β Ini Dia 4 Bisnis Ayu Ting Ting yang Ternyata Semuanya Bermasalah

Menurut kabar yang beredar, sinetron yang berada di bawah asuhan Ekomando ini baru akan tayang tahun 2017 mendatang. Wah, dari cuplikan-cuplikannya bikin baper dan penasaran, kan? Bagaimana, kira-kira sinetron Ayu Ting Ting ini akan sukses atau tidak, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?