January 9, 2024
maia-estianty

maia-estianty

Selain prestasi yang telah diukirnya, kehidupan Maia Estianty juga kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali, kisah hidup serta cinta segitiga yang pernah dialami bersama Dhani dan Mulan. Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Maia dan Dhani retak dengan dugaan karena adanya pihak ketiga. Yang tak lain adalah Mulan Jameela, teman dan rekan duet Maia dalam Duo Ratu. Semenjak itulah, kehidupan Maia selalu dikaitkan dengan pasangan yang telah menikah siri tersebut.

Baca Juga : Disuruh Minta Maaf Ke Maia, Mulan Jameela Malah NGAMUK

Selalu dihubungkan dengan Dhani dan Mulan tak membuat Maia lantas bete. Sebaliknya, ia selalu menanggapi hal-hal tentang masa lalunya tersebut dengan santai dan bahkan guyonan. Tak jarang pula, candaan Maia tersebut mengandung sindiran untuk Mulan dan Dhani. Bahkan saat LIVE sekali pun, Maia tak segan-segan menyindir Mulan dan Dhani. Berikut ini merupakan beberapa sindiran Maia terhadap Dhani dan Mulan yang hebohkan banyak orang.

1. Kena TTM Setelah Lagu Teman Tapi Mesra

Entah disadari atau tidak, namun yang jelas banyak lagu milik Maia Estianty yang mirip dengan kisah hidupnya. Salah satunya, Teman Tapi Mesra yang dinyanyikannya bersama Mulan Jameela dalam Duo Ratu. Hanya saja, Maia baru sadar apa yang dinyanyikannya terjadi dalam hidupnya setelah membuat lagu tersebut.

Maia akui kena TTM
Maia akui kena TTM

“Gua selama bikin TTM ga pernah kena. Setelah bikin lagu itu malah kena TTM,” ungkap Maia sedikit curcol. Begitu pula dengan single Buaya Darat milik Ratu yang tak kalah hits juga sering dikaitkan dengan kehidupan Maia. “Oh iya dong (sudah tau saat bikin lagu Buaya Darat). Kamu kan tahu siapa Buaya Darat-nya,” canda Maia Estianty sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *