April 25, 2024

Kasus Indra Bekti yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada artis pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa makin memanas. Apalagi, kehadiran Reza Pahlevi yang mengaku diancam akan dibunuh oleh Indra makin membuat kasus tersebut runyam. Akibatnya, presenter kondang sekaligus penyanyi ini mendapatkan hujatan dari banyak orang.

Bukan hanya Indra saja yang dicaci maki oleh netizen, namun Aldilla Jelita yang merupakan istri sah Indra juga mendapatkan hujatan. Pun demikian, wanita berhijab yang kerap disapa Dilla ini tetap setia mendampingi sang suami untuk membersihkan namanya kembali.

Tak hanya istri, anak dan keluarga besar juga mendukung pria 38 tahun ini. Namun, rekan-rekan di kalangan selebriti juga tak sedikit yang memberikan suntikan dukungan agar Indra tetap kuat menghadapi tudingan miring tersebut. Salah satunya adalah desainer kondang, Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan [via instagram]
Pria tampan yang memiliki badan besar ini mengaku terkejut melihat pemberitaan negatif yang menyerang sahabatnya tersebut. Ditemui di Galeri Indonesia Karya, Grand Indonesia Jakarta Pusat, pria yang kerap disapa Igun ini berharap masalah yang dihadapi oleh Indra tak berkelanjutan dan cepat selesai.

Disela-sela dukungannya kepada Indra, Igun juga sempat menyindir beberapa orang yang ingin terkenal tapi dengan cara instan. “Buat teman-teman yang mau ngetop, harus kerja keras, ya “. ungkap pria yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Rossa ini. “Ya, saya mau support aja. Semoga semuanya baik-baik saja “. Tambahnya memberikan dukungan kepada Indra Bekti.

Yap, memang menjadi orang sukses itu tak semudah membalikkan tangan. Butuh perjuangan dan kerja keras untuk mencapai kata sukses dan dikenal oleh banyak orang. Nah. bagaimana kelanjutan kasus dugaan pelecehan yang melibatkan Indra Bekti ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *