Seleb Indonesia

Bersimpati, Julia Perez Dukung Aliando dan Prilly Latuconsina

Oleh -

Berita Selebritis – Prilly Latuconsina menjadi sorotan banyak pihak setelah tersebar videonya yang menyebut keluarga Aliando dengan kata-kata kasar. Setelah sebelumnya banyak kabar yang menyebutkan jika ia dan Aliando pacaran, tiba-tiba saja Prilly terlihat berseteru dengan Aliando.

Tak hanya para panggemar yang heboh memberikan tanggapan atas masalah tersebut. Beberapa rekan terdekat Prilly dan Aliando pun juga turut memberikan tanggapan. Salah satunya adalah Julia Perez. Pedangdut yang saat ini tampil botak itu menunjukkan rasa simpati dan dukungannya agar kedua muda mudi itu terus menjalin hubungan baik.

postingan jupe [via instagram]
postingan jupe [via instagram]
Rasa simpati itu dicurahkan oleh wanita yang akrab disapa Jupe itu lewat akun instagramnya. Beberapa jam yang lalu, Jupe mengunggah foti Prilly dan Aliando yang nampak mesra berdansa di atas panggung. Seperti yang kita ketahui memang dua bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kerap memamerkan kemesraan. Sehingga tak heran jika banyak yang menduga keduanya menjalin hubungan asmara.

Jupe juga menambahkan keterangan foto yang menyuarakan dukungannya. Ia mengungkapkan jika tidak akan ada yang bisa memadamkan api cinta dua insan yang sdang dimabuk cinta. “Mereka berdua bahagia biarkan lah bahagia.. Kita semua tau.. Tidak akan ada yg bisa memadam kan api cinta dua insan yg mabuk cinta… Apapun rintangan mrk akan selalu bersatu.. Bukan krn harta ‘ ketenaran.. Fans.. Tapi krn cinta yg tumbuh di dlm hati mrk masing2.. Percaya bahwa semua akan indah pada waktunya.. @prillylatuconsina96 @aliandooo ❤️ #lovebird” tulis Jupe di akun instagramnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page