Entertainment Seleb Indonesia

Riasan Cetar Dan Kepang Manjah, Begini Penampilan Roro Fitria Di Sidang Perdana Yang Bikin Salfok

Oleh -

Raden Roro Fitria Nur Utami, atau lebih dikenal dengan Roro Fitria, baru saja menjalani sidang perdananya pada Kamis (28/6) kemarin. Ia menjadi terdakwa atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ditangkap pihak kepolisian di kediamannya pada 14 Februari 2018 lalu.

Sidang perdana Roro berlangsung pada siang hari bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Melalui sidang perdananya, diketahui bahwa Roro memesan sabu dengan bantuan seorang temannya, WH, dan melakukan transfer sejumlah uang pada orang tersebut. Bukan hanya itu saja, sabu yang ia pesan dipesan menggunakan nama sang Ibu dan dikirim melalui ojek online.

Bukan saja cara Roro memesan sabu atau pun pasal-pasal yang menjeratnya, yang membuat sidang perdana Roro menjadi sorotan publik jugalah penampilannya pada siang hari itu. Roro yang datang didampingi petugas di sisinya itu berpenampilan cetar. Hal itulah yang menjadikan perhatian publik salah fokus.

Menggunakan kemeja putih dengan bawahan celana hitam, artis yang kerap disapa Nyai ini tak lupa merias wajahnya. Mulai dari alis hitam tebal, eyeliner plus maskara, blush on merona dan bibir yang diolesi lipstik warna pink cerah, Roro memang terlihat cetar.

Belum lagi, rambut pirangnya yang diikat tinggi menyamping dan dikepang, ditambah poni yang senantiasa menghiasi wajahnya. Banyak warganet yang salfok pada kuncir rambut yang dinilai seperti ABG bahkan anak SD.

@siti.fatimah83: Ulala,Rambut di kepang kya gtu, nyai jdi kliatan kya abegeh .. G kliatan kya nyai nyai 😄

@ucuucu1: Kepang rambut ala ala anak muda tapi ko aku melihat jadi lain yaaa

@arinidj: Kudu banget doi rambut dikuncir gt coy?? 😅😅 pusing pala deseu sampe dikuncir anak sd gt 😂

@dwibakti: Imut yhaaaa kepang kepang manja

Dilansir dari liputan6.com, Roro mengaku ia deg-degan sebelum menjalani sidang pertamanya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa ia sehat dan meminta doa untuk kelancaran sidangnya. Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis pekan depan.

Roro menjadi salah satu artis Indonesia yang ditangkap pihak kepolisian atas kasus narkoba. Sempat menangis berhari-hari dalam tahanan, kini Roro memang terlihat lebih kuat dalam menjalani musibah yang menimpanya. Semoga ia semakin kuat dan apa pun keputusan Pengadilan kelak, Roro tetap kuat menjalani harinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page