Seleb Indonesia

Sidang Perdana, Denada Dan Jerry Mantap Bercerai

Oleh -
Denada via okezone
Denada via okezone

Penyanyi Denada dan fotografer Jerry Aurum menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8). Sidang yang berlangsung dengan agenda mediasi tersebut menentukan masa depan pernikahan mereka. Sidang berlangsung dengan anti klimaks.

Pasangan tersebut hadir didampingi kuasa hukum masing-masing. Jerry yang mengenakan kemeja berwarna ungu hadir di PA Jaksel sekitar pukul 10.50 WIB. Selang 15 menit, Denada yang didampingi kuasa hukum dan ibundanya, Emilia Contessa datang menyusul. Sebelum memulai persidangan, majelis hakim meminta Denada dan Jerry untuk memikirkan kembali apakah ingin bercerai. Hakim memberi mereka waktu untuk mediasi.

“Tadi di dalam (persidangan), hakim berkali-kali menanyakan apakah tidak dapat diulang? Apakah tidak mepertimbangkan Shakira (anak Denada dan Jerry)? Apa tidak bisa dibicarakan lagi? Hakim mengingatkan supaya dipikirkan kembali untuk tidak berpisah,” ungkap Emillia Contessa, Ibunda Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Denada pun dengan berat hati harus mengikhlaskan pernikahan yang dibangun sejak tahun 2012 silam, berakhir di meja hijau. Keinginan Denada untuk mantab berpisah dari Jerry juga telah disampaikan secara langsung di depan hakim saat proses mediasi berlangsung. “Hakim menyarankan (perceraian) dibatalkan. Tetapi Denada mantap bercerai. Begitu juga dengan Jerry, dia mengatakan sama dengan anak saya,” lanjutnya.

Denada mengatakan jika keputusanya untuk bercerai sudah mantap. Menurutnya, beberapa usaha mediasi sudah dilakukan berbagai pihak, tetapi tidak berhasil. “Saya sudah berusaha sekuat tenaga (mempertahankan hubungan rumah tangga), semaksimal mungkin hindari ini (perceraian), tapi memang sudah pilihan,” ucap Denada.

Dengan gagalnya mediasi tersebut, pengadilan memberikan waktu 40 hari ke depan untuk mediasi di luar pengadilan. Sebelumnya, Denada mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 lalu. Gugatan itu resmi terdaftar dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Gugatan itu tentu menjadi kabar mengejutkan melihat rumah tangga mereka jauh dari kabar tak sedap. Next

Apakah Kamu Setuju?