relationship Seleb Indonesia

Tak Saling Sapa saat Bertemu, Sidang Perceraian Kedua Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berlangsung Tegang

Oleh -

Proses perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa kini telah memasuki babak baru. Pada Selasa, 18 April 2017 keduanya menghadiri sidang perceraian kedua yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Atalarik yang sebelumnya absen karena lebih memilih untuk berangkat umroh, kemarin datang dengan didampingi pengacara serta pengawalan yang cukup ketat oleh beberapa bodyguard. Tak ada senyum maupun sepatah kata yang keluar dari mulut ayah 2 anak tersebut.

 

Tak jauh berbeda dari sang suami, Tsania juga mendapatkan pengawalan dari beberapa bodyguard. Wajah wanita berusia 26 tahun itu tampak lebih santai dengan senyum yang mengembang. Meski akhirnya bertemu di ruang persidangan, pasangan yang menikah pada 10 Februari 2012 lalu ini tak saling menyapa satu sama lain.

Tapi ada sesuatu yang berbeda dengan persidangan yang berlangsung kemarin. Kuasa hukum dari kedua belah pihak tiba-tiba diminta keluar dari ruangan mediasi setelah sekitar setengah jam berada di sana. Rupanya, ada masalah yang telah terjadi di antara pasangan ini dan mereka kompak hanya ingin bercerita pada pihak moderator saja.

Usai sidang, Tsania menyempatkan diri untuk memberi keterangan pada pihak media. Bintang sinetron itu mengaku tetap kukuh ingin bercerai dari Atalarik dan meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. Sebelumnya, Atalarik sempat dikabarkan telah melaporkan Tsania ke polisi atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan saat wanita itu datang ke rumahnya beberapa waktu lalu. Sedangkan dari pihak Tsania berencana akan melaporkan Atalarik ke Komnas Perlindungan Ibu dan Anak atas masalah kedua buah hatinya yang kini sulit ia temui.

Waduh, kok jadi saling lapor begini? Ternyata runyam juga ya masalah rumah tangga yang dihadapi Atalarik dan Tsania. Yah, semoga proses perceraiannya berjalan dengan lancar dan kedua belah pihak bisa saling melapangkan dada satu sama lain, agar meski ujungnya harus berpisah, tapi tetap dengan cara baik-baik. Kita doakan sama-sama ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page