January 8, 2024
Cornelia Agatha via okezone

Cornelia Agatha via okezone

Cornelia Agatha via okezone
Cornelia Agatha via okezone

Belakangan ini Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Rizal Ramli memang tengah menyita perhatian publik. Kali ini bukan karena tantangan debat dengan Wapres Jusuf Kalla, melainkan karena kehidupan pribadinya yang terungkap. Hal ini karena artis cantik Cornelia Agatha mengaku sedang berpacaran dengan pria kelahiran 10 Desember 1954 itu.

Perempuan berusia 42 tahun itu kini tidak menutupi kabar tersebut. Dia pun membenarkan hubungannya dengan Menko Maritim Rizal Ramli saat ditemui dalam acara Shave For Hope 2015. Cornelia sendiri sudah lama kenal dengan Rizal Ramli. “Kenal udah lama sekali, udah ya, okey,” kata Cornelia Agatha di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).

Meski mengaku kenal dekat dan berpacaran, Cornelia mengaku belum berniat melangkah ke jenjang pernikahan. Cornelia tak mau terburu-buru memutuskan untuk menikah karena dia ingin menyelesaikan pendidikannya lebih dahulu. “Belum menikah. Aduh masih lama, mau kuliah dulu. Saya masih sibuk kuliah hukum,” ungkapnya.

Cornelia memastikan jika pernikahan tersebut sudah menjadi sebuah rencana besar mereka. Namun, dia sendiri belum mau berbicara lebih lanjut mengenai rencana pernikahan mereka tersebut. “Duh bandel ya (pertanyaannya) cubit nanti sama aku,” tuturnya sambil bercanda kepada media.

Bagi pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini, hubungannya dengan Rizal Ramli tidak perlu terlalu heboh diberitakan. Menurutnya, wajar saja jika dirinya dengan Rizal Ramli memiliki hubungan khusus. “Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran. Hal yang wajar sih, nggak perlu diramai-ramaikan,” ucapnya.

Sayangnya perempuan yang telah dikaruniai dua orang anak ini tidak mau berbagi terlalu banyak mengenai hubungannya itu. Cornelia justru menambah daftar selebriti yang pernah menjalin hubungan dengan pejabat dan orang-orang penting. “Aduh apa ya, udah lah nggak bisa jawab. Mau nonton Tompi nih. Aduh ini pertanyaannya, help me! Hehehe,” tutupnya.

Cornelia Agatha saat ini telah menjadi orang tua tunggal setelah pernikahan pertamanya dengan Sony Lawlani harus kandas ketika Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan gugatan perceraian pada tanggal 1 Agustus 2013 lalu. Salah satu hal yang menjadi masalah rumah tangga keduanya adalah KDRT. Sementara itu, istri Rizal Ramli sendiri yaitu Herawati Moelyono disebut telah meninggal sejak tahun 2006 lalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *