Kpop

Sibuk Dengan Girls Generation, Lee Sung Gi dan Yoona Putus

Oleh -
Lee Seung Gi dan Yoona via okezone
Lee Seung Gi dan Yoona via okezone

Setelah hubungan Tiffany Girls Generation dan Nichkhun 2PM putus, kini gilirin rekan satu grupnya di Girls Generation, Yoona yang mengalami hal serupa. Kabarnya hubungan Yoona dengan aktor Lee Seung Gi dikabarkan telah berakhir. Retaknya hubungan mereka ini diduga disebabkan karena kesibukan masing-masing.

Lee Seung Gi dan Yoona memang sempat beberapa kali diterpa kabar kurang sedap yang menyebutkan keduanya telah putus. Namun, Lee Seung Gi selalu menepis kabar itu. “Yoona dan saya masih bersama hingga saat ini. Hubungan kami masih sangat romantis,” kata Lee Seung Gi awal Januari 2015 lalu.

Namun kali ini tampaknya keduanya tidak bisa mempertahankan hubungan mereka. Sebuah sumber menyebutkan bahwa Lee Seung Gi dan Yoona memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya karena kesibukan masing-masing. Yoona sibuk dengan kegiatan di Girls Generation. Yoona juga tengah menjalani syuting drama China sejak awal tahun ini.

Bahkan, kabarnya Yoona lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan Girls Generation dibandingkan bersama dengan Lee Seung Gi. Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri dilaporkan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Dia tengah sibuk dengan syuting film terbarunya yang berjudul Love Forecast.

Pihak agensi SM Entertainment sebagai agensi Yoona juag telah membenarkan kabar ini. “Memang benar, mereka berdua tak lagi menjadi pasangan, mereka telah kembali menjadi teman. Yoona dan Lee Seung Gi memang telah berpisah. Ini merupakan keputusan yang dilakukan keduanya,” ujar salah satu perwakilan dari SM Entertainment.

Pasangan yang berpacaran sejak Oktober 2013 lalu ini sudah beberapa kali menunjukkan tanda-tanda akan berpisah, salah satunya saat Yoona ditanya tentang hubungannya dengan Seung Gi dalam acara Variety Show TV ‘Channel SNSD’. Saat itu Yoone menjawab akan fokus pada Girls Generation (SNSD) dibanding hal-hal pribadi di luar grup.

Kisah asmara yang terjalin antara Lee Seung Gi dan Yoona tercium publik setelah Lee Seung Gi menyelesaikan konsernya di Jepang. Lee Seung Gi yang baru kembali dari negeri sakura tersebut dilaporkan langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page