Seleb Indonesia

TTM-an Dengan James, Siti Badriah Masih Ngelirik Cowok Negro

Oleh -

Hubungan penyanyi dangdut Siti Badriah atau Sibad dengan James Thomas masih menjadi teka-teki. Pasalnya, pelantun Brondong Tua tersebut mengaku hanya berteman dengan James kendati ia kerap mengumbar kemesraan di media. Bahkan, Sibad pernah mengaku hanya TTM dengan James saat keduanya santer menjadi perbincangan media. Nama James Thomas sendiri mencuat seiring dengan gosip kedekatannya.

Dugaan jika keduanya memiliki hubungan khusus menguat kala Sibad maupun James sering mengunggah foto mesra di instagram. Di salah satu postingan James, terdapat foto dirinya yang mengecup mesra Siti Badriah. Namun sayangnya, keduanya masih malu-malu untuk mengakuinya. Meski demikian, Sibad tak mengelak jika dirinya bersyukur mendapat pria bule.

Sibad Mengaku Single

Hingga sekarang, publik masih dibuat penasaran dengan hubungan Sibad dan James Thomas. Sempat menyangkal disebut berpacaran, namun Sibad dan James semakin terlihat mesra di instagram. Berbeda dengan pasangan lainnya yang masih main kucing-kucingan, Sibad dan James tak sungkan untuk berbagi kemesraan di sosial media.

Siti Badriah Dan James Thomas via liputan6
Siti Badriah mengaku tidak berpacaran dengan James Thomas [via instagram]
Untuk ke sekian kalinya, Sibad ditanya perihal hubungannya dengan sosok lelaki yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut. Akan tetapi, ia masih kekeuh mengaku belum berpacaran dengan James. Dengan santai, Sibad mengaku jika dirinya masih single sampai sekarang.

Sibad : Kalau Dapat Negro ya Negro

Kedekatannya dengan aktor muda berdarah Inggris tersebut seakan menimbulkan pertanyaan mengapa penyanyi kelahiran 11 November 1991 tersebut beralih pada cowok berdarah bule. Tak menampik, Sibad bersyukur dapat bule kendati ia mengaku seleranya masih sama seperti yang dulu.

Kedekatan James Thomas dan Siti Badriah yang kontroversial
Siti Badriah dan James Thomas kerap unggah foto mesra di sosial media [via instagram]
“Aku lebih suka Indonesia. Tapi kalau misalnya dapat bule Alhamdulillah,” ungkapnya dilansir dari okezone.com. Seakan menunjukkan bahwa dirinya bukan tipe pemilih, Sibad mengaku tak masalah jika harus dapat pasangan negro. “Apa saja (selera), kalau dapatnya negro ya negro,” lanjut Sibad.

Kedekatan Sibad dan James Thomas memang sempat menghebohkan media beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, kemesraan mereka disambut dengan komentar miring dan bullying sebagian netizen. Beberapa dari mereka bahkan ada yang menuding jika kedekatan Sibad dan James hanya settingan. Next

Apakah Kamu Setuju?