Seleb Indonesia

Siapakah Sosok Wanita Di Akun Instagram Shaheer Sheikh?

Oleh -
Sosok Wanita Di Akun Instagram Shaheer Sheikh via liputan6
Sosok Wanita Di Akun Instagram Shaheer Sheikh via liputan6

Hubungan kasih Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting belum habis menjadi perbincangan publik dan masih menjadi pembicaraan hangat. Meskipun selalu dihantui oleh para haters namun Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting justru semakin terlihat mesra dan kompak. Namun baru-baru ini, Shaheer justru tertangkap mengunggah foto wanita misterius.

Melalui akun Instagram miliknya, Shaheer Sheikh ternyata mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang berada di indahnya tepi pantai dengan pantulan sinar matahari. Foto itu membuat netizen bertanya-tanya siapakah gerangan wanita yang berada di dalam foto yang diunggah Shaheer Sheikh tersebut.

Dalam foto itu, Shaheer Sheikh menambahkan tulisan, ‘Beautiful PoV’ sebagai keterangan gambar. Meskipun terlihat cukup sederhana namun penuh makna. Hal tersebut seolah-olah  mengisyaratkan bahwa wanita tersebut memang selalu terlihat cantik di hadapan seorang Shaheer Sheikh.

Jika diperhatikan lagi dari siluet wajahnya, wanita tersebut memang mirip dengan sosok Ayu Ting Ting. Semakin menguatkan dugaan jika itu pelantun Alamat Palsu yakni dengan gelang yang ada ditangan kanannya sama persis dengan gelang yang sering di pakai Ayu Ting Ting. Sambil menikmati pemandangan alam, wanita itu mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan pendek.

Seperti biasanya, apapun yang ada hubungannya dengan jalinan asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting selalu menuai berbagai komentar. Beberapa fans setia mendukung hubungan pasangan tersebut, namun tidak sedikit pula para hater yang melontarkan kata-kata negatif. Banyak yang memuji kecantikan wanita yang diduga Ayu Ting Ting itu dan mendoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan sang aktor.

“Cantik banget teh @ayutingting92… Semoga hubungannya secerah matahari itu… aamiin @shaheernawaz,” tulis akun @siskasister. “Aku suka aku suka, pasangan yang serasi,” tulis akun @wiwikyudha. “Lanjutkan cinta di langit Depok,” tulis @kanjeng.sunan. Namun hingga kini, baik Shaheer Sheikh maupun Ayu Ting Ting belum memberi tanggapan akan hal ini. Next

Apakah Kamu Setuju?