Entertainment Film Seleb Indonesia

10 Potret Pemeran “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn”, Keren Yang Dulu Atau Sekarang?

Oleh -

Sebelum demam Drama Korea menyerang Indonesia, di awal tahun 2000an kita lebih dulu dibuat keranjingan dengan Drama Mandarin. Salah satunnya yang paling hits adalah Meteor Garden dengan bintang utama F4 dan gadis bernama Sanchai. Saking tenarnya drama ini sampai dibuat dalam berbagai versi, mulai versi Korea hingga Indonesia.

Meteor Garden versi Indonesia berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang diperankan oleh Leony, Indra Brugman, Steve Immanuel, Roger Danuarta, dan Jonathan Frizzy. Sinetron ini cukup populer dikalangan remaja jadul. Saking populernya, rumah produksi Sinemart memutuskan untuk membuat ulang sinetron tersebut dengan bintang dan cerita yang lebih fresh.

Segera tayang pekan depan, berikut potret pemeran serta kegiatan behind the scene selama syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu pemirsa layar kaca.

1. Kali ini yang berperan sebagai Sanchai adalah Natasha Wilona, cocok banget kan? Wilo punya wjaah oriental dan mungil, mirip dengan Sanchai versi Mandarin.

2. Ini dia cowok-cowok anggota F4 versi baru. Ada Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, dan Teejay Marquez. Semuanya ganteng-ganteng bukan?

3. Sanchai punya musuh geng cewek centil yang suka ngejar-ngejar F4. Ketiga artis muda yang nggak kalah cantik ini bakal memerankan sosok tersebut. Udah kelihatan centil kok!

4. Ketika F4, Sanchai, dan geng centil ada dalam satu frame. Semuanya ganteng-ganteng dan cantik loh!

5. Verrel kembali lagi dipasangkan dengan Wilona. Ehm! Berhubung menurut Mama Vena Melinda sudah pacaran, pasti chemistry-nya jadi Sanchai dan Dao Min Tse bakal makin kuat.

6. Wah, muka Wilona kelihatan sebel banget tuh. Kira-kira apa ya yang sudah dilakukan F4 dengan Sanchai modern ini? Pasti hubungan benci cinta mereka makin seru.

7. Namanya juag sinetron remaja, pasti nggak jauh-jauh dari adegan naik moge, mobil mewah, sampai main basket, seperti mereka ini.

8. Waduh, Wilo mukanya kelihatan capek banget. Kira-kira dia habis ngapain ya? Bikin nggak sabar pengen nonton deh!

9. Meski seringnya terlihat serius saat akting, tapi kalau sudah ketemu teman seumuran pasti gokil dan kocak. Lihat saja tingkah Verrel, Aliando, Bryan, dan Teejay ini!

10. Jadi Hua Zhe Lei, Aliando menuai kritikan karena wajahnya lebih cocok memerankan Mei Zuo. Sementara Dao Ming Tse lebih cocok diperankan oleh Brandon Salim yang berwajah lebih oriental dibanding Verrel.

Antusias untuk menyambut kehadiran sinetron ini cukup hebat, namun banyak juga kritikan yang dilontarkan oleh netizen. Sebagian besar mengeluhkan para aktor muda yang memerankan F4. Meski Verrel sedang naik daun, sosok Dao Ming Tse lebih cocok diperankan oleh Brandon Salim. Ada yang bilang juga jika sosok Hua Zhe Lei lebih cocok diperankan oleh Teuku Rassya dibandingkan Aliando.

Dilihat dari para pemainnya, menurut kalian sinetron ini akankah sesukses Siapa Jatuh Cinta versi Leony dan Indra Brugman? Next

Apakah Kamu Setuju?