Entertainment Film Seleb Indonesia

Nggak Berubah Sejak 15 Tahun Lalu, Begini Kabar Pemain Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Sekarang

Oleh -

Mengusung tema yang unik, yaitu tentang hubungan antara geng cowok-cowok ganteng nan tajir bernama F4 dan gadis miskin bernama Sanchai, Meteor Garden sukses menjadi drama yang paling banyak diadaptasi oleh berbagai negara termasuk di Indonesia. 

Tahun ini serial tersebut rupanya kembali dihidupkan dengan para pemian muda baru bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Sebelumnya, sinetron dengan judul sama telah dibuat pada tahun 2002 silam dan sukses menarik minat pecinta layar kaca. Lantas bagaimana kabar para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2002 tersebut, penasaran bukan?

1. Leony, si Sanchai yang tomboy dan cuek 

Wajahnya yang oriental banget kala itu memang paling pas berperan sebagai sosok Sanchai yang cuek dan sedikit tomboy. Sejak umur 5 tahun menjadi artis cilik idola segala kalangan, kini di usianya yang memasuki 30 tahun Leony memilih untuk bekerja di balik layar sebagai sutradara. Ia mengungkapkan jika sejak kecil sudah penasaran tentang pekerjaan orang-orang dibalik layar TV. Tahun 2016 silam, Leony bersama beberapa artis cilik mencetuskan sebuah project berjudul Save Lagu Anak.

2. Indra L Brugman, si bule yang masih jomblo sampai sekarang

Punya hidung mancung sepertinya adalah kemiripan yang dimiliki Indra Brugman dan Jerry Yan, sehingga ia dipilih menjadi pemeran sosok Tao Ming Se. 15 tahun sudah berlalu, Indra malah makin tampan dan masih terlihat awet muda. Tak banyak yang berubah dari aktor berusia 36 tahun tersebut. Tubuhnya makin berotot sementara wajahnya makin tirus. Meksi kini masih menyandang status lajang, Indra dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha dibidang fashion.

3. Roger Danuarta nggak kalah ganteng dari Gua Ze Lei asli

Sebagai pemain baru dalam industri hiburan, Roger langsung menyita banyak perhatian kaum hawa. Dengan rambut lurus sedikit gondrong, Roger benar-benar mencerminkan sosok Hua Ze Lei yang asli. Namanya makin dikenal masyarakat usai membintangi sinetron remaja ini. Sempat tersandung kasus narkoba beberapa tahun lalu, kini Roger sudah kembali aktif bermain sinetron bersama rumah produksi Sinemart. Psst, sama seperti Indra, hingga saat ini Roger juga masih berstatus jomblo loh!

4. Jonathan Frizzy si papa idaman kaum hawa

Bisa dibilang Jonathan adalah satu-satunya pemain Siapa Takut Jatuh Cinta yang sudah jadi hot daddy. Eits! meski sudah jadi bapak beranak tiga, pria yang akrab dengan sapaan Ijonk ini wajahnya sama sekali tidak berubah. Masih sama seperti dulu, malah makin tampan dan awet muda. Aura kebapakannya itu bikin cewek klepek-klepek. Saat ini Ijonk ingin fokus membesarkan ketiga anaknya yang super menggemaskan dengan menekuni bisnis rental mobil dan clothing line anak-anak. 

5. Steve Emmanuel menghilang dari dunia hiburan

Berbeda dengan ketiga rekan aktornya, Steve Emmanuel memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan sejak 6 tahun yang lalu. Di tahun 2016 silam ia sempat membangun Production House bersama temannya, sayang bisnis tersebut terpaksa harus berhenti karena keterbatasan tim kreatif. Di bulan Januari lalu, fotonya bersama Kimmi Chan saat berlibur di luar negeri sempat beredar di media. Kimmi yang berprofesi sebagai presenter dan penyanyi ini diduga adalah paca baru Steve.

Nah, itu tadi kabar kelima pemain utama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dulu menjadi salah satu tayangan favorit generasi 2000an. Mana nih yang paling berubah? Next

Apakah Kamu Setuju?