April 25, 2024

Siapa yang tidak mengakui kecantikan para artis Hollywood? Tidak jarang wajah para artis ini berubah drastis setelah dipoles make up. Beberapa tutorial-tutorial tentang bagaimana caranya menyulap muka ala artis Hollywood bahkan sudah menjamur sekarang ini. Mulai dari gaya riasan mata eye smoke, hingga bagaimana mengaplikasikan shading semacam Kim Kardhasian, sudah bisa kita contek di youtube.

Tidak jarang, setelah memperhatikan dengan seksama tutorialnya, hasil yang kita dapat masih jauh berbeda. Inilah alasan yang membuat kita berpikir bahwa make up para artis yang harganya jutaan lah yang membuat hasil riasan mereka berbeda. Apakah benar?

Nina Dobrev

Bagi penggemar west series vampir-vampir seksi, The Vampire Diaries pasti tahu secantik apa Nina Dobrev, pemeran utama wanita dalam serial ini. Nina tidak pernah menggunakan make up yang tebal. Cukup rambut yang mengkilau dan permainan riasan sedikit pada matanya sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tampak cantik di depan kamera. Ini nih mascara favorit Nina Dobrev. CoverGirl Lashblast Volume Mascara ini dibandrol dengan harga $7,88 saja atau sekitar 110.000 rupiah.

Kat Dennings

Ini nih alasan di balik cantik naturalnya Kat Denning. L’oreal True Match Foundation. Kat memakai ini untuk tampilan sehari-harinya. Formula dari foundation ini bisa sangat menyatu dengan kulit wajah. Ditambah lagi, foundation ini memiliki banyak sekali shades. Tinggal memilih satu tone dibawah warna kulit wajahmu, and voila. Foundation ini dijual juga di Indonesia kok dengan harga sekitar Rp. 160.000. Trust me, it’s worth to buy.

Emma Stone

Si cantik pacar putus-sambungnya Spiderman, Andrew Garfield ini terlihat jarang menggunakan lipstik dengan warna mencolok. Make Up artis Emma Stone pun menyatakan, bahwa Emma punya satu lipstik favorit yang biasa ia gunakan. Emma bahkan tidak butuh cermin saat  memakainya. Lipstik itu adalah produk dari Revlon, yaitu Revlon ColorBurst Lip Butter in Peach Parfait. Berapa? Cuma Rp. 75.000.

Jessica Simpson

Jessica Simpson memberi pernyataan yang mengejutkan. Ia menggunakan skincare untuk bayi. Jessica menggunakan Aquaphor dari diapers.com. Jessica menyatakan bahwa ia sangat senang menggunakan produk ini karena memilik banyak fungsi. “The ultimate multi-tasker, you can use it as a lip balm, cuticle cream or even a hand cream.”, ungkapnya. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 70.000 untuk dua botol.

Kiera Knightley

Artis cantik nan pintar ini selalu tampil cantik dengan senyum yang menawan. Make up artis Keira membocorkan, rahasia senyum cantiknya adalah lip liner yang digunakan untuk memperjelas garis senyumnya. Untuk Keira, ia selalu menggunakan No. 7 Lip Liner in Nude. “Nude is always a prefect color.” ujarnya.

Nah, itu tadi sederetan make up favorit artis yang ternyata tidak terlalu mahal. Memoles wajah adalah salah satu ketrampilan tangan. Dan banyak latihan akan meningkatkan kemampuan kamu. Selamat mencoba!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *