Entertainment relationship Seleb Indonesia

1 Hari Sebelum Pernikahan, Inilah Deretan Foto Vicky Shu Yang Tampil Begitu Ayu Dalam Upacara Siraman Dan Malam Midodareni

Oleh -

Tepat pada hari Sabtu tanggal 23 September 2017, Vicky Shu akan resmi menjadi seorang istri dari pria bernama Ade Imam. Beberapa bulan setelah perkenalan, keduanya memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati. Vicky sudah melakukan serangkaian acara menuju pernikahan, seperti melangsungkan pengajian di rumahnya pada Sabtu, 9 September 2017 lalu kemudian ia diberikan kejutan berupa Bridal Shower oleh para sahabatnya pada satu minggu yang lalu.

Satu hari sebelum melangsungkan pernikahan, Imam dan Vicky melangsungkan upacara siraman dan malam midodareni. Tampil cantik dan tampan, kedua calon mempelai ini melaksanakan upacara siraman dengan khidmad dan haru. Seperti apa sih upacara siraman Vicky dan Imam? Berikut rangkumannya!

Pada Jumat, 22 September 2017 sore, acara dilaksanakan di Rumah Boedi Private Residences Borobudur, Jawa Tengah.

Sebelum melaksanakan upacara siraman, kedua calon mempelai melakukan sungkem kepada orang tua mereka. Masing-masing, berjalan memasuki pendopo untuk sungkem, meminta doa restu kepada orang tua.

Penuh haru, Vicky bersimpuh memohon restu pada Ibunya, Faiza Al Jufri, menggunakan bahasa Jawa dan bahasa Indonesia. Vicky terlihat ayu mengenakan kebaya berwarna putih dan kain berwarna biru muda.

Dengan warna baju yang sama seperti Vicky, Ade Imam juga melaksanakan prosesi yang sama, bersimpuh memohon doa restu pada kedua orangtuanya.

Setelah melakukan prosesi sungkeman, Vicky melakukan upacara siraman. Tak lagi mengenakan kebaya putihnya, Vicky tampil menawan dengan pundak yang dihiasi rangkaian bunga melati.

Guna untuk membersihkan dan mensucikan, Ade juga melaksanakan prosesi siraman dengan mengenakan kain biru mudanya dan pundak yang dihiasi bunga melati.

Upacara siraman selesai, keduanya melanjutkan prosesi malam midodareni pada malam harinya. Vicky nampak begitu anggun dengan kebaya berwarna merah dengan kain batik cokelat yang membalut dirinya, ditambah rambut yang disanggul apik.

Sedangkan Imam terlihat gagah dengan beskap, dan pakaian berwarna senada dengan calon istrinya.

Berbagai rangkaian acara menjelang pernikahan pasangan Ade dan Vicky telah dilaksanakan, hari Sabtu ini akan menjadi hari besar bagi keduanya. Semoga acara pernikahan lancar dan berbahagia Vicky! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page